Bola Internasional

Jelang Hadapi PSG, Bintang Marseille Layangkan Sindiran

Minggu, 25 Februari 2018 11:38 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© om.net
Dimitri Payet jalani latihan di Olympique Marseille. Copyright: © om.net
Dimitri Payet jalani latihan di Olympique Marseille.

Dimitri Payet baru saja memberikan komentar unik menjelang laga panas di Prancis yang mempetemukan Marseille kontra Paris Saint Germain dalam pekan ke-27 Ligue 1 musim 2017/18.

Mantan pemain West Ham United tersebut mengakui tidak merasa iri dengan kekuatan yang dimiliki PSG saat ini. Payet menyebutkan bahwa saat ini dirinya tengah berada di klub terbesar Prancis pada musim ini.

Pemain yang kini telah berusia 30 tahun itu seperti tidak menganggap PSG adalah klub terbesar di Prancis. Meski pada musim ini tim berjuluk Les Parisiens tersebut telah mendatangkan sejumlah bintang seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Namun Payet menjelaskan bahwa Marseille bisa menangani permainan PSG pada Senin (26/02/18) dini hari WIB. Menurut Payet, skuat Marseille lebih kompak dibandingkan dengan PSG yang menonjolkan permainan individu.

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Paris Saint-Germain vs Olympique de Marseille Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comParis Saint-Germain vs Olympique de Marseille

"Saya tidak iri pada Paris Saint Germain, saya bermain di klub terbesar Prancis. Dan saya memiliki tim, kami melihatnya baru-baru ini, selalu lebih baik bermain sebagai tim daripada menonjolkan individu," ujarnya, dikutip dari Soccerway.

Marseille sendiri akan mengalami kesulitan untuk menggeser AS Monaco di peringkat kedua klasemen sementara. Pasalnya, tim besutan Rudi Garcia tersebut belum pernah mencuri kemenangan di lima laga terkahir kontra PSG.

231