Liga Inggris

Karena Hal Ini, Mourinho Bangga Bisa Kalahkan Chelsea

Senin, 26 Februari 2018 06:49 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Image
Jose Mourinho (Man United) Copyright: © Getty Image
Jose Mourinho (Man United)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengakui jika Chelsea merupakan salah satu tim terbaik di Liga Primer Inggris. Oleh karena itu, pelatih asal Portugal itu mengaku bangga bisa mengalahkan The Blues meski dengan skor tipis.

"Kami mengalahkan tim yang sangat bagus, untuk beberapa alasan karena itu mereka menjadi juara musim lalu, dan untuk beberapa alasan mereka bermain bagus saat melawan Barcelona," ujarnya seperti dilansir Soccerway.

Mourinho menambahkan jika kunci keberhasilan timnya mengalahkan Chelsea karena anak buahnya bermain disiplin dan terorganisasi dengan baik. Selain itu, ia juga memuji Pogba dkk yang memiliki semangat yang besar untuk menang pada laga tersebut.

"Jadi, kami mengalahkan tim yang sangat bagus. Kami harus terorganisir. Setiap orang harus mengikuti rencana permainan dan memiliki semangat. Kami mengalahkan tim yang sangat bagus," bebernya.

© Getty Image
Mourinho dan Conte memberikan intruksi kepada para pemainnya dari pinggi lapangan. Copyright: Getty ImageMourinho dan Conte memberikan intruksi kepada para pemainnya dari pinggi lapangan.

Selain itu, pelatih yang juga pernah menukangi Chelsea ini mengatakan bahwa Man United berhasil menemukan cara menghadapi pasukan Antonio Conte. Ia menyebut kalau para pemainnya berhasil mengamankan Eden Hazard.

"Tapi kami menemukan cara untuk bermain melawan mereka, dan kami memiliki kendali yang baik terhadap Hazard," jelasnya.

© Getty Image
Eden Hazard dan Alexis Sanchez Copyright: Getty ImageEden Hazard dan Alexis Sanchez
2.1K