Liga Inggris

Prediksi Tottenham Hotspur vs Huddersfield: Mampu Menang, Spurs?

Kamis, 1 Maret 2018 22:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Tottenham Hotspur vs Huddersfield Town Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Tottenham Hotspur vs Huddersfield Town
© Indosport.com
Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Huddersfield Town Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Tottenham Hotspur vs Huddersfield Town

Pekan ke-29 Liga Primer Inggris kali ini mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Huddersfield Town. Laga tersebut berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu (03/03/18) malam.

Pertandingan kali ini wajib dimenangkan oleh anak asuh Mauricio Pochettino. Sebab ini kesempatan mereka untuk bisa kembali merangsek ke posisi dua atau tiga klasemen.

Terlebih lagi, Tottenham Hotspur sedang dalam performa yang sangat bagus di kompetisi domestik. Sehingga meraup poin penuh saat melawan Huddersfield Town diharuskan.

© Indosport.com
Head to head Tottenham Hotspur vs Huddersfield Town Copyright: Indosport.comHead to head Tottenham Hotspur vs Huddersfield Town

Pasalnya The Lilywhite pada tengah pekan nanti akan bersua dengan Juventus di Liga Champions. Jadi, menang dari Hudderfield Town akan menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi Dele Alli dan kolega.

Sedangkan Huddersfield Town juga tak ingin kehilangan poin pada laga nanti. Soalnya, tim asuhan David Wagner hanya beberapa jarak dari zona degradasi. Terlebih jelang akhir musim menjadi sangat krusial bagi tim-tim Liga Primer Inggris.

Huddersfield Town pastinya akan mengerahkan segala macam cara untuk menjadi mimpi buruk Tottenham Hotspur. Sehingga mereka tak dapat tidur dengan tenang.

Player to Watch

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Harry Kane (Tottenham Hotspur) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Penyerang 24 tahun ini harus diwaspadai oleh barisan belakang tim lawan. Jika mereka lengah, pastinya Harry Kane akan dengan mudah membobol gawang mereka.

Kane sendiri sangat ahli dalam menentukan posisi yang pas untuk menciptakan gol. Selain itu sundulannya juga sering menggetarkan jala tim lawan. Dirinya juga mendapat nilai 7,77 dari situs laman statistik whoscored.

Rajiv van La Parra (Huddersfield Town)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Rajiv van La Parra (Huddersfield) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Rajiv van La Parra (Huddersfield)

Penyerang sayap kiri milik Huddersfield Town Rajiv van La Parra tampaknya akan diturunkan oleh timnya. Sebab Parra mampu memberikan ancaman berbahaya lewat tusukan-tusukan ke kotak penalti lawan.

Sehingga para pemain belakang Tottenham Hotspur harus lebih waspada pada pergerakan Parra ketika menggiring bola. Jika lengah bisa saja Parra menjadi mimpi buruk bagi tim tuan rumah.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Tottenham Hotspur vs Huddersfield Town Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Tottenham Hotspur vs Huddersfield Town