Liga Inggris

5 Pemain Bergaji Tertinggi di Arsenal Musim 2017/18

Senin, 12 Maret 2018 14:03 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Skuat Arsenal 2017/18. Copyright: © Getty Images
Skuat Arsenal 2017/18.

Dalam beberapa musim terakhir, tim London Merah mungkin lebih terkenal dengan ambisi mereka yang setiap akhir musimnya hanya ingin berada di posisi empat besar.

Meski demikian, pada kenyataanya The Gunners ternyata ini tidak pelit dalam urusan memberikan gaji kepada setiap pemain mereka.

Mungkin, bagi penggemar sepakbola sejati khususnya fans Arsenal akan menilai jika tim yang sempat bermarkas di Highbury ini lebih pelit dalam mendatangkan pemain baru, jika dibandingkan dengan para pesaing lainnya.

Di lain sisi, tim manajemen Arsenal ternyata lebih memilih untuk menaikkan gaji atau memberikan gaji yang besar kepada pemainnya yang ada dalam tim besutan Arsene Wenger.

Meski ada sejumlah pemain yang lebih memilih pergi ke klub lain dengan alasan gelar juara, seperti Alexis Sanchez yang hengkang ke Manchester United pada Januari 2018 lalu, namun Arsenal tetap bersedia memberikan gaji besar kepada para pemainnya.

Tim manajemen Arsenal sebenarnya siap memberikan gaji yang tinggi kepada Sanchez, sayangnya mantan pemain Barcelona itu memang sudah tidak betah lagi bermain bagi Arsene Wenger, sehingga ia memutuskan untuk mencari klub baru.

Lalu siapa sajakah pemain Arsenal yang mempunyai gaji besar di musim 2017/18 ini atau tepatnya per bulan Januari-awal Maret 2018 ini? Berikut INDOSPORT merangkumnya sesuai yang dirilis dari TotalSportek: