Liga Champions

Tak Berguna di Lapangan! Ini 3 Kambing Hitam Kekalahan Man United

Rabu, 14 Maret 2018 10:36 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Paul Pogba, Chris Smallin, dan Alexis Sanchez. Copyright: © INDOSPORT
Paul Pogba, Chris Smallin, dan Alexis Sanchez.

Memiliki pemain bertabur bintang dan tampil di hadapan pendukung sendiri nyatanya tidak menjamin sebuah klub sepakbola selalu bisa meraih kemenangan di akhir laga. Manchester United menjadi salah satu contohnya.

Bagaimana tidak, mereka harus rela tersingkir di babak 16 Besar Liga Champions 2017/18 setelah kalah agregat 1-2 dari wakil Spanyol, Sevilla. Yang lebih membuat pahit, kekalahan itu mereka rasakan saat menjamu Los Nervionenses di Old Trafford.

© INDOSPORT
Romelu Lukaku tertunduk lesu karena timnya, Man United kalah oleh Sevilla dengan skor 2-1. Copyright: INDOSPORTRomelu Lukaku tertunduk lesu karena timnya, Man United kalah oleh Sevilla dengan skor 1-2.

Tim tamu berhasil unggul dua gol lebih dulu yang semuanya dicetak oleh Wissam Ben Yedder. Hebatnya, dua gol tersebut dicetak oleh Wissam saat dirinya kurang dari lima menit berada di lapangan sebagai pemain pengganti.

Man United sempat berhasil memperkecil ketertinggalannya di menit ke-84 lewat gol Romelu Lukaku. Namun, setelah peluit panjang dibunyikan oleh wasit, tidak ada gol lagi yang tercipta.

Bila melihat situasi dalam laga tersebut, Jose Mourino, sang pelatih Setan Merah bisa dibilang melakukan kesalahan. Setidaknya ada tiga pemain yang seharusnya tidak perlu ia mainkan karena minim kontribusi di lapangan.

Siapa saja pemain yang dimaksud? Berikut INDOSPORT sajikan pembahasannya:

2.7K