x

Arungi Putaran Kedua Liga 1, PS TNI Tambah 4 Amunisi Anyar

Rabu, 30 Agustus 2017 00:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
PS TNI akan diperkuat 4 amunisi anyar di putaran kedua Liga 1.

PS TNI tampaknya terus melakukan perombakan dalam skuat mereka. Tim yang bermarkas di Stadion Pakansari , Kabupaten Bogor ini ingin lebih kuat dalam mengarungi putaran kedua Liga 1.

Mereka kini resmi merekrut empat pemain anyar. Dari empat pemain tersebut dua di antaranya pemain asing dan dua pemain lokal.

Baca Juga

Mereka adalah Redoune Zerzouri, Anzite Franklin, Izmy Hatuwe, dan kiper Pijai Samallo. Zerzouri bukan wajah baru di sepakbola Indonesia karena pernah memperkuat Madura United di putaran pertama, dan sempat menjalani seleksi bersama Persija Jakarta di laga persahabatan melawan Espanyol.

PS TNI memperkenalkan 4 pemain baru.

Sementara Franklin merupakan pemain yang besar di Liga Malaysia. Terakhir di bermain untuk UiTM FC Malaysia. 

Kedatangan mereka pun diharapkan mampu mendongkrak prestasi PS TNI. Hal ini seperti diutarakan oleh Asisten Manajer PS TNI, Letkol CPM Zainul Arifin.

"Putaran kedua kita mendatangkan empat pemain baru. Tentu dari manajemen mengharapkan mereka dapagt memberikan kontribusi positif bagi PS TNI," ucap Zainul Arifin di Stadion Pakansari, Selasa (29/08/17).

Ivan Kolev saat memperkenalkan pemain anyar PS TNI.

Zainul juga menambahkan bahwa kedatangan mereka merupakan permintaan pelatih Ivan Kolev. Sebab bagi dia dua pemain asingnya dinilai kurang memberikan penampilan terbaik.

"Kita memang kerap melakukan perombakan pemain asing. Tapi itu semua sesuai permintaan pelatih. Pada putaran pertama performa Facundo Talin dan Jorge Nunez dinilai kurang memuaskan. Makanya kami menggantikan dengan mereka," tutup Zainuri.
 

Ivan KolevPS TNILiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini