x

Aksi Lucu 'Lord' Bendtner Saat Gagal Tiru Selebrasi Ronaldo

Jumat, 29 September 2017 15:56 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
Ronaldo dan Nicklas Bendtner.

Lama tak terderngar, nama Nicklas Bendtner kembali muncul meramaikan dunia sosial media. Bukan karena prestasinya, melainkan tingkah konyolnya saat bermain di Liga Europa.

Setelah kariernya sempat terombang-ambing lantaran tak kunjung mendapat klub baru selama beberapa bulan, kini ia kembali bermain untuk klub papan atas Norwegia, Rosenborg BK.

Baca Juga

Rosenborg yang berlaga di ajang Liga Europa, baru saja sukses meraih kemenangan saat menjamu FK Vardar Skopje di Stadion Lerkendal pada Jumat (29/09/17) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Rosenborg berhasil menang dengan skor 3-1. Salah satu golnya diciptakan oleh Nicklas 'Lord' Bendtner pada menit ke-25.

Namun, ada hal menarik usai dirinya berhasil membobol gawang FK Vandar melalui titik putih. Ia sempat menuri gaya selebrasi Ronaldo yang cukup fenomenal.

Sayang, selebrasi tersebut justru malah membuat dirinya malu lantaran gagal dilakukan. Saking fenomenal dan iconicnya selebrasi Ronaldo, ternyata gerakan tersebut juga banyak ditiru khalayak ramai.

Salah satunya adalah seorang mahasiswa saat wisuda, ia melakukan gerakan loncat dan menggerakan kedua tangannya, usai menerima tanda kelulusan dan ucapan selamat dari dosen-dosennya.

Cristiano RonaldoLiga EuropaNicklas BendtnerBola Internasional

Berita Terkini