x

Aksi Lucu Seorang Gadis Kecil Tiru Gaya Selebrasi Ronaldo

Jumat, 29 September 2017 10:34 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Joko Sedayu
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat melakukan selebrasi.

Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan keperkasaannya kala berhasil menyumbang dua gol saat Real Madrid berhasil menumbangkan Borussia Dorrmund 1-3 di Liga Champions. Dua gol CR7 berhasil dilesatkannya pada babak kedua.

Pasca mencetak gol, Cristiano Ronaldo pun melakukan selebrasi dengan gaya yang sering ia peragakan yakni dengan merentangkan kedua tangannya. Namun ada kejadian unik saat pemain berusia 32 tahun itu melakukan selebrasi.

Baca Juga
Gaya selebrasi khas Cristiano Ronaldo.

Seorang gadis kecil yang merupakan fans Real Madrid ternyata menirukan gaya selebrasi Ronaldo tersebut. Aksi sang gadis kecil berhasil diabadikan dan kemudian menjadi viral di media sosial Twitter. Dalam video tersebut tampak sang gadis kecil begitu gembira atas gol yang dicetak oleh kapten Timnas Portugal tersebut.

Video tersebut kontan mendapatkan tanggapan dari warganet. Mereka pun ada yang terharu sampai mendoakan sang gadis. Warganet juga senang karena anak-anak gemar menyaksikan laga sepakbola.

Sebagai tambahan informasi, kemenangan Real Madrid atas Borussia Dortmund semakin memantapkan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen Grup H. Mereka meraup 6 poin hasil dari 2 kali kemenangan. Sementara itu, Dortmund saat ini berada di dasar klasemen dengan 0 poin hasil dua kali kekalahan.

Real MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsBorussia Dortmund

Berita Terkini