x

Gol Ronaldo ke Dortmund Ditujukan untuk Para Haters

Rabu, 27 September 2017 13:15 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
Cristiano Ronaldo akan melakukan selebrasi gol keduanya dengan Gareth Bale.

Bintang sepakbola dunia Christiano Ronaldo berhasil memukul balik kritik yang dilayangkan padanya dan secara mengejutkan membuktikan bahwa dirinya masih ada dengan performa gemilang. 

Ronaldo berhasil membawa skuatnya, Real Madrid pada kemenangan setelah menekuk Borrusia Dortmund dalam laga lanjutan Liga Champions kemarin dengan skor 3-1. 

Cristiano Ronaldo saat membobol gawang Borussia Dortmund.

Kembalinya pemain Portugal itu memang tak terencana. Namun sejak kembali usai skors yang didapatnya, ia sempat belum mampu lagi mencetak angka ketika berada di La Liga. 

Dilansir Sportskeeda, Pemain berusia 32 tahun itu rupanya bosan dengan kritikan yang ditujukan padanya terkait performanya tersebut. Melawan kritikan tersebut, Ronaldo pun akhirnya membuktikan dirinya. 

Baca Juga

"Nampaknya saya harus tetap menunjukkan diri saya yang sebenarnya dalam setiap laga," ujarnya pada Atresmedia usai penampilan ke 400-nya bersama Real Madrid. 

Dirinya mengaku terkejut dengan apa yang banyak dipikirkan oleh orang-orang tentang dirinya. Namun angka-angka dari gol yang ia hasilkan menjadi bukti performanya masih tetap baik.

Selebrasi Gareth Bale usai membobol gawang Borussia Dortmund.

Gareth Bale membuka gol kemarin saat melawan Dortmund, disusul dua gol yang ditorehkan oleh Ronaldo. Keduanya memecahkan mitos bahwa Real Madrid takkan pernah menang di Signal Iduna Park.

"Sebelum laga, kami satu tim telah mengatakan betapa inginnya kamu menang atas Dortmund," ujar Ronaldo. "Kamu melakukan apa yang pelatih katakan, tim tampil fenomenal, menciptakan kesempatan, dan tidak mudah mencetak tiga gol disini."

Real MadridCristiano RonaldoGareth BaleLiga ChampionsBorussia Dortmund

Berita Terkini