x

Juventus Rilis Jersey Retro Memperingati Hari Jadi ke-120 Tahun

Rabu, 1 November 2017 19:40 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
Jersey retro Juventus untuk memperingati hari jadi ke-120 tahun.

Juventus secara resmi merilis jersey khusus bernuansa retro, untuk memperingati hari jadi klub yang ke-120 tahun pada hari ini 1 November, bertepatan dengan berdirinya klub pada tahun 1897 silam.

Dari segi desain, tak ada perubahan yang signifikan. Jersey tersebut masih menggunakan strip hitam putih polos, yang merupakan warna kebesaran Si Nyonya Tua. Namun, perubahan mencolok ada di bagian logo klub. I Bianconeri hanya menaruh tiga bintang di bagian dada kiri. 

Jersey retro Juventus untuk memperingati hari jadi ke-120 tahun.
Baca Juga

Tiga bintang itu merupakan perlambang jumlah Scudetto yang Juventus menangi, 33. Setiap bintang melambangkan 10 gelar. Sedangkan logo sponsor ditaruh disisi kanan, dibawah logo adidas selaku apparel Juventus.

Pada bagian dalam kerah jersey, terdapat grafis yang menggambarkan sejarah Juventus selama 120 tahun berdiri. Seragam tersebut akan dilengkapi celana dan kaus kaki berwarna putih.

Hal ini dilakukan hasil kerjasama antara Adidas dan pihak klub. Bagi para fans Juventus yang ingin memilikinya, harus segera memesan dari sekarang. Pasalnya, jersey ini hanya diproduksi sebanyak 1897 pcs.

Nantinya, jersey khusus ini akan dikenakan untuk satu pertandingan. Laga tersebut adalah saat menghadapi Benevento di Allianz Stadium, 5 November 2017, dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-12.

Serie A ItaliaJuventusLiga Italia

Berita Terkini