x

Prediksi AEK Athens vs AC Milan: Tebus Dosa, Rossoneri!

Rabu, 1 November 2017 17:11 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Prediksi AEK Athens vs AC Milan
Susunan Pemain AEK Athens vs AC Milan

Di pertandingan terakhir, Milan pun harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor 0-2. Rentetan hasil buruk tersebut membuat posisi Montella terancam , sehingga kemenangan di Liga Europa akan membuat ia kembali mendapatkan kepercayaan untuk terus ‘menjaga’ Milan.

Milan boleh dikatakan jeblok di ajang Serie A Italia, namun di Liga Champions mereka dapat dikatakan gemilang. Andre Silva dkk tercatat selalu menang dalam dua pertandingan mereka dan kini memuncaki klasemen Grup D dengan raihan enam poin.

Head to head AEK Athens vs AC Milan

Sementara, AEK Athens juga bukanlah klub sembarangan karena klub asal Yunani tersebut tercatata belum pernah terkalahkan di ajang Luga Europa. Di Grup D, AEK Athens kini menduduki peringkat dua klasemen dengan torehan empat poin.

AC Milan akan kembali diperkuat oleh Riccardo Montolivo dan Hakan Calhanoglo. Namun sayangnya Milan maih harus kehilangan Alessio Romagnoli, Cristian Zapata, Ignazio Abate, Luca Antonelli dan Gustavo Gomez.

Player to watch

Marko Livaja

Player To Watch Marko Livaja (AEK Athens)

Livaja merupakan mantan pemain Inter Milan yang kini bergabung dengan AEK Athens sejak tahun ini status sebagai pemain pinjaman. Bergabung bersama Inter Milan sejak 2010 silam, Livaja tentunya memiliki pengalaman untuk menghadapi AC Milan yang merupakan musuh bebuyutan Nerazzurri.

Andre Silva

Andre Silva.

Silva gagal membawa Milan mereaih kemenangan di laga melawan AEK Athens dalam lanjutan Liga Europa lalu. Di pertandingan menghadapi Genoa, penyerang 21 tahun tersebut akan kembali menjadi ujung tombak Rossoneri untuk bangkit dan kembali meraih kemenangan di kandang AEK Athens.

Liga EuropaAC MilanAEK Athens

Berita Terkini