x

Lawan Persija, Gelandang Persib Ingin Kado Indah untuk Bobotoh

Kamis, 2 November 2017 17:30 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
Situasi Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat.

Persib Bandung bakal berjuang keras untuk memenangkan pertandingan ketika menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di stadion Manahan Kota Solo Jumat (03/11/17) sore. Kemenangan atas Persija tentunya bisa menjadi pengobat dahaga atas prestasi buruk Persib di musim ini.

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan musim ini tim Maung Bandung sedang dalam kondisi yang kurang beruntung. Menurutnya ini adalah musim terburuk bagi tim kebanggaan warga Bandung tersebut.

Kim Kurniawan tengah ditahan pemain Mitra Kukar.

Sehingga jika nantinya Persib Bandung bisa menang atas Persija Maka hal itu akan menjadi prestasi tersendiri yang didapatkan oleh Persib Bandung. Tidak hanya itu saja kemenangan atas Persija juga bisa menjadi kado indah buat para pendukung setia Persib Bandung.

"Ini musim terburuk, kalau bisa menang tentunya bisa menjadi kado untuk Bobotoh," ucapnya.

Baca Juga

Sementara itu pelatih kepala Persib Bandung, Emral Abus mengatakan kondisi timnya sedang fluktuatif pada musim ini. Michael Essien dan kawan-kawan belum berada dalam kondisi terbaik. Sehingga Persib sering mendapatkan hasil yang kurang maksimal.

Duel udara pemain Persib Bandung melawan Mitra Kukar.

Meski demikian ia berharap pertandingan besok anak asuhnya bisa mencuri poin. Hasil kemenangan atas Mitra Kukar kemarin diharapkan bisa menjadi modal bagi Kim Jeffrey dan kawan-kawan untuk mengalahkan Persija Jakarta.

"Target paling tidak bisa mencuri poin, namun kami berharap agar Kim dan kawan-kawan bisa memenangkan pertandingan," ucapnya.

Persib BandungPersija JakartaBobotohKim Jeffrey KurniawanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini