x

Jadwal Liga Champions 2017/18 Matchday Lima Grup E-H

Selasa, 21 November 2017 05:59 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Logo Liga Champions.

16 tim yang tergabung di Grup E hingga H Liga Champions 2017/18 akan kembali melakoni laga lanjutan di babak penyisihan grup, Rabu (22/11/17) dini hari WIB. Pertandingan antara Spartak Moscow yang menjamu NK Maribor akan mengawali rangkaian delapan pertandingan yang akan tersaji. 

Baca Juga

Spartak Moscow membutuhkan kemenangan agar dapat lolos ke babak 16 besar, sedangkan NK Maribor sudah dipastikan tersingkir. Masih di grup yang sama, dua tim besar akan saling berhadapan. Liverpool akan bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan markas Sevilla. Kedua tim diperkirakan sama-sama tampil ngotot dan keras untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Prediksi Sevilla vs Liverpool

Sedangkan di grup F, Manchester City yang sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar akan menghadapi tim asal Belanda, Feyenoord Rotterdam. Di waktu yang sama Napoli akan menjamu Shaktar Donetsk. Kemenangan menjadi harga mati bagi Insigne dkk jika ingin lolos ke fase knock-out. Sedangkan bagi Shaktar, hasil imbang sudah cukup untuk mengantar mereka ke babak 16 besar. 

Prediksi Napoli vs Shakhtar

Dari grup G keempat tim penghuni grup ini Besiktas, FC Porto, RB Leipzig dan AS Monaco akan berusaha meraih kemenangan untuk lolos. Keempat tim ini memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak 16 besar, matchday kelima ini akan menjadi penentuannya. Besiktas yang menjamu FC Porto hanya butuh hasil seri untuk lolos. Sedangkan tiga tim lain harus memenangkan pertandingan untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. 

Untuk grup H, Apoel Nicosia akan menjamu Real Madrid yang kini ada di peringkat kedua klasemen sementara grup H. Jika Madrid meraih kemenangan maka dipastikan tim asuhan Zinedine Zidane akan lolos ke 16 besar. Di laga lain, Tottenham yang bertandang ke Dortmund bisa tampil tanpa beban sebab mereka sudah pasti lolos ke babak 16 besar. Sebaliknya Dortmund wajib memenangi pertandingan ini untuk menjaga peluang lolos, dengan catatan Real Madrid meraih kekalahan di saat yang sama. 

Prediksi APOEL Nicosia vs Real Madrid

Berikut ini jadwal lengkap laga lanjutan babak penyisihan Grup E-H Liga Champions 2017/18.

Grup E

00:00 WIB - Spartak Moscow vs NK Maribor 
02:45 WIB - Sevilla FC vs Liverpool

Grup F

02:45 WIB - Manchester City vs Feyenoord Rotterdam 

02:45 WIB - Napoli vs Shakhtar Donetsk 

Grup G

00:00 WIB - Besiktas vs FC Porto

02:45 WIB - AS Monaco vs RB Leipzig

Grup H

02:45 WIB - APOEL Nicosia vs Real Madrid 

02:45 WIB - Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur

Real MadridLiverpoolManchester CityLiga ChampionsSevillaNapoliShakhtar DonetskAPOELFeyenoord

Berita Terkini