x

BCS Sambangi Rumah Bupati, PT PSS Akhirnya Buka Suara

Jumat, 1 Desember 2017 23:19 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Galih Prasetyo
PSS Sleman.

PT PSS mulai buka suara mengenai tuntutan yang dilayangkan Brigata Curva Sud untuk segera memberikan mandat kepada Dr. Baryadi untuk mengisi posisi manajer PSS Sleman untuk musim depan.

Sebelumnya pada Jumat (24/11/12) malam kelompok ultras pendukung Super Elang Jawa yang tergabung dalam BCS mendatangi rumah dinas bupati Sleman, Sri Purnomo. Mereka datang untuk mengadakan audiensi dengan pemimpin Sleman tersebut mengenai tuntutan mereka.

Mereka melakukan aksi tersebut lantsran pihak direksi PT PSS tak kunjung memberikan mandat kepada calon ysng diusung oleh mereka (BCS).

Baca Juga
Industri keratif dari BCS, Curva Sud Shop.

Direktur Utama PT PSS, Soekeno mengatakan jajaran direksi PT PSS telah mengadskan rapat pada Rabu (29/11/17) malam. Hasilnya mereka mengiyakan usulan dari BCS, dan sesegera mungkin mengeluarkan SK untuk yang bersangkutan.

"Tinggal tunggu surat kontrak dari kami untuk segera direalisasi. Jadinya untuk menentukan pelatih dan dan pemain kami serahkan sepenuhnya pada Pak Baryadi," ujar Soekeno.

Nama Baryadi diusung oleh BCS karena dianggap mampu merealisasikan keinginan dari para Sleman Fans yang ingin menyaksikan tim kebanggannya bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Baryadi bukan merupakan orang baru didunia sepak bola Indonesia. Dia pernah sukses membawa Sriwijaya FC menjuarai Liga Indonesia beberapa tahun lalu.

PSS SlemanBrigata Curva SudLiga 2

Berita Terkini