x

De Bruyne: Mustahil Man City Juara Tanpa Terkalahkan!

Minggu, 3 Desember 2017 13:06 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi para pemain Man City.

Kevin De Bruyne mengaku sangat sulit untuk bisa mempertahankan konsistensi Man City di ajang Liga Primer Inggris 2017/18 untuk terus mendapatkan hasil positif.

The Citizens saat ini telah nyaman di puncak klasemen sementara dengan memegang 40 poin dalam 14 pertandingan, dengan rincian 13 kali menang dan satu kali imbang.

Baca Juga

Melihat persaingan yang semakin ketat dan beberapa tim yang terus berkembang saat memasuki pertengahan musim 2017/18 ini, membuat De Bruyne tidak percaya timnya bisa terus meraih poin hingga akhir musim nanti.

“Tidak terkalahkan? Itu sangat mustahil, saya tidak yakin hal itu akan menjadi kenyataan. Tingkat kompetisi ini sangat tinggi, semua tim juga tangguh,” jelas De Bruyne dilansir SPM.

Kevin De Bruyne, bintang Man City.

“Setiap pertandingan itu tidak mudah dan Anda harus punya mental di sana. Tapi sejauh ini, semua berjalan dengan bagus,” tambahnya.

Man City belum terkalahkan di Liga Primer Inggris 2017/18 hingga pekan ke-14.

Manchester City baru akan menjalani pekan ke-15 mereka di Liga Primer Inggris 2017/18 dengan menyambut West Ham United di Etihad Stadium.

Setelah itu, beberapa hari kemudian mereka akan terbang ke Ukraina untuk melawan tuan rumah Shakhtar Donetsk dalam pertandingan terakhir Grup F Liga Champions 2017/18 di Stadion OSK Metalist.

Manchester CityLiga Primer InggrisKevin De BruyneLiga Inggris

Berita Terkini