x

Gawat! Nasib Rohit Chand dan Bruno Lopes di Persija Tergantung Pemain Ini

Senin, 4 Desember 2017 16:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Hingga akhir November 2017, Persija Jakarta masih belum juga mengumumkan hasil evaluasi skuat. Pemain yang masuk, keluar, atau pun bertahan masih terkunci rapat-rapat.

Selain pemain lokal, legiun asing pun tak lepas dari penilaian. Bahkan bek asing asal Brasil, Willian Pacheco selangkah lagi akan mendarat ke Selangor FA, Malaysia.

Baca Juga

Pemain asing yang dimiliki Persija kini hanya tinggal tiga orang, yakni Bruno Lopes, Rohit Chand, dan Erinaldo Elias da Costa. Akan tetapi untuk nama yang terakhir, sepertinya akan dipertahankan.

Namun nasib masa depan Bruno Lopes dan Rohit Chand, tergantung proses pemulihan cedera Reinaldo. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Utama Persia Gede Widiade.

Ekspresi kecewa Bruno Lopes setelah gagal memanfaatkan peluang menjadi gol. Herry Ibrahim/INDOSPORT

"Bruno Lopes, Rohit Chand, dan Reinaldo Costa saling menunggu. Tergantuing kondisi Reinaldo. Kalau Dia bisa sembuh berarti dia bisa isi kuota pemain asing Asia. Sebab Reinaldo punya paspor Australia," jelas Gede kepada wartawan.

"Tapi kalau cederanya belum sembuh benar, saya harus mencari pemain asing lagi. Sehingga komposisi tim bisa berubah," jelas Gede.

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand.

Ketika ditanya tentang siapa kira-kira pemain yang datang, Gede malah menyampaikan kalau ada beberapa pemain yang akan dicoba dahulu.

"Sekarang masih ada pemain datang untuk ke Persija tidak apa-apa. Mau trial, saya tidak menyediakan apa-apa. Saya cuma menyiapkan uang untuk mereka sebuah menginap di apartemen juga mobil," beber Gede.

Reinaldo da Costa (Persija Jakarta)
Persija JakartaGede WidiadeRohit ChandLiga IndonesiaLiga 1Bruno SilvaReinaldo Elias da Costa

Berita Terkini