x

Persebaya Akan Berikan Penampilan Terbaik Kontra PSS Sleman

Sabtu, 9 Desember 2017 12:59 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Logo Persebaya Surabaya vs PSS Sleman

Juara Liga 2 Persebaya Surabaya tetap akan menampilkan permainan terbaik pada laga eksibisi melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (09/10/17).

Baca Juga

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera mengaku pertandingan akan berjalan menarik karena selain menghadapi lawan tangguh, juga tampil pertama kali di hadapan puluhan ribu Bonek Mania usai memastikan juara sekaligus lolos Liga 1 musim depan.

"Kami menghormati lawan dan ini akan menjadi pertandingan menarik," ujar pelatih asal Argentina tersebut kepada wartawan.

Angel Alfredo Vera (kiri) bersama asisten pelatihnya.

Kendati demikian, beberapa pemain yang turut mengantarkan kesuksesan Persebaya di Liga 2 seperti Misbakhus Solikin dan Rishadi Fauzi diragukan untuk tampil karena cedera yang dibekapnya.

Pada latihan perdana Persebaya yang digelar Rabu (06/12/17), kedua pemain tersebut tak ikut bergabung bersama rekan-rekannya dan berlatih sendiri untuk menjaga kondisi agar segera pulih.

Sementara itu, PSS Sleman sendiri hadir dengan kekuatan penuh. Ini akan menjadi pertandingan perdana PSS Sleman setelah tersingkir di babak 16 besar Liga 2 musim lalu.

Sebagai bentuk keseriusan menghadapi musim depan, tim berjuluk "Elang Jawa" itu juga telah menunjuk pelatih baru, yaitu Heri Kiswanto yang akan didampingi asisten pelatih Seto Nurdiyantoro.

Asisten pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

Pada pertandingan yang disiarkan langsung MNCTV pukul 19.00 WIB, PSS Sleman tidak sendirian karena ditemani ribuan pendukung setianya, Slemania dan Brigata Curva Sud, yang sebagian besar sudah berada di Surabaya.

Persebaya SurabayaPSS SlemanLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraSeto Nurdiantoro

Berita Terkini