x

Imanuel Wanggai Kirim Kode Ke Persib, Bobotoh: Selamat Datang!

Kamis, 8 Maret 2018 14:21 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
Caption

Gelandang bertahan Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai membuat kejutan dengan memberikan harapan kepada salah satu tim kontestan Liga 1 2018, yakni Persib Bandung. 

Imanuel Wanggai tertangkap kamera tengah menganakan jersey Persib Bandung. Hal itu terungkap setelah Wanggai dengan bangga memposting foto di akun instagram pribadinya yang tengah mengenakan seragam Maung Bandung.

Imanuel Wanggai

Di foto tersebut, Wanggai terlihat memakai jersey Persib Bandung bersama rekan-rekannya disebuah perahu. Pemain berusia 30 tahun itu diketahui tengah melakukan aktivitas mancing ikan bersama rekan-rekannya. 

Baca Juga

Hal ini membuat banyak spekulasi dan dugaan terkait dikenakannya jersey Persib oleh Imanuel Wanggai. Pasalnya, Persib sendiri saat ini tengah membutuhkan tambahan pemain baru guna mengarungi padatnya kompetisi di musim 2018.


1. Bobotoh Minta Wanggai ke Persib

Caption

Melihat Wanggai berbaju Persib, banyak bobotoh pendukung Persib Bandung meminta Wanggai untuk segera bergabung ke klub kebanggan masyarakat Jawa Barat itu.

Imanuel Wanggai

"Wanggai you player pavorite #BobotohPersib." beber akun @sonny52_.

"Hidup persib. Gabung persib kaka niscaya kaka bakal lebih top." kata akun @rudisaepulloh.

"Kakak Wanggai mantap cocok pisan kalo pke Jersey Persib," ungkap akun @angga_sulaeman94.

"Selamat datang di persib @wanggai11" ujar akun @azmifazar96.

"apakah ini kode @persib_official" beber akun @asdenz_.

"pake jersey @persib_official nih , kode nihh," kata akun @amal.maulana14.

"Mantap kaka,ayo ke persib cari tantangan baru @wanggai11" tandas akun @doniwardhani2507.


2. Gomez Butuh Pemain Baru

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memiliki alasan ingin mendatangkan kembali pemain anyar. Persib Bandung memang tengah membutuhkan tambahan pemain baru guna mengarungi padatnya kompetisi yang akan diikuti dimusim depan.

"Jadi konklusinya tim ini membaik tapi kami juga masih butuh tambahan pemain. Untuk menghadapi Liga 1 dan Piala Indonesia kita masih butuh tambahan pemain lokal dan satu striker (asing)," kata Gomez, Senin (05/03/18).


3. Statistik Wanggai

Caption

Dimusim lalu, Imanuel Wanggai sendiri bermain untuk skuat Persipura Jayapura. Selama memperkuat Persipura, Wanggai bermain sebanyak 14 kali dan berhasil menyumbang 2 gol dan 1 assist untuk skuat Mutiara Hitam.

Persib BandungPersipura JayapuraVikingBobotohImanuel WanggaiViking Persib Club (VPC)Liga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini