x

Jelang Liga Champions, Persiapan Man United Dibayangi Temuan Bom

Selasa, 13 Maret 2018 13:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Prediksi Manchester United vs Sevilla.

Manchester United akan menjamu Sevilla dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18 di Old Trafford, Selasa (13/03/18) waktu setempat atau Rabu dinihari WIB.

DailyMail melaporkan, untuk memantapkan latihan fisik dan kesiapan mental, sang pelatih Man United, Jose Mourinho bersama tim berencana melakukan check in di Hotel Lowry yang terletak di pusat kota. Sayangnya, penemuan benda mencurigakan yang diduga adalah bom di hotel mewah tersebut sempat memicu gelombang ketakutan bagi seluruh tim.

Baca Juga

1. Sempat Ditutup

Kawasan hotel tempat Manchester United menginap.

Pasca penemuan benda yang diduga bom, Hotel Lowry sempat ditutup untuk umum. Tim penjinak bom kemudian segera dikerahkan ke lokasi setelah ada staf hotel yang melapor tentang temuan tersebut. Bom ini awalnya diduga merupakan peninggalan Perang Dunia II. Beruntungnya, setelah dianalisis lebih jauh, benda mencurigakan itu bukanlah bom.


2. Tampak Bersemangat

Jesse Lingard saat tiba di Hotel Lowry.

Tak lama setelah pihak hotel mengklarifikasi isu tentang bom tersebut, Mourinho dan timnya tiba di lokasi. Mereka terlihat bersemangat untuk meraih tiket ke perempatfinal Liga Champions.

Alexis Sanchez, David De Gea, dan Marcus Rashford terlihat semringah ketika menginjakkan kakinya di hotel bintang lima yang terletak di jantung Kota Manchester itu. Turun dari bus, mereka disambut sejumlah penggemar di luar pintu masuk utama.


3. Tak Turunkan Pogba

Paul Pogba tampil impresif kontra Stoke City.

Sementara itu, pemain sensional Paul Pogba rupanya tak akan diturunkan Mourinho untuk bermain di Old Trafford setelah absen dalam pertandingan dengan Liverpool, Sabtu lalu, karena cedera pada kakinya.

Pogba pun absen pada sesi latihan kemarin. Meskipun begitu,  ia terlihat  datang ke hotel bersama dengan Antonio Valencia, Chris Smalling, dan Luke Shaw.

Manchester UnitedLiga ChampionsPaul PogbaSevilla

Berita Terkini