x

Top 5 News: Kalahkan Messi dan Ronaldo Hingga Sponsor Utama Liga 1 Mundur

Kamis, 22 Maret 2018 22:05 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Berikut berita terpopuler yang diberitakan INDOSPORT pada hari ini, Kamis (22/03/18):

1. Bukan Messi dan Ronaldo, Pemain Getafe Ini Jadi Pesepakbola Terkaya

Mathieu Flamini.

Mantan pemain Arsenal, Mathieu Flamini, dikabarkan mempunyai kekayaan mencapai Rp200 triliun. Tentu, hal tersebut membuat pemain Getafe ini menjadi pesepakbola terkaya di dunia, melangkahi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Flamini adalah seorang pengusaha yang mempunyai perusahaan di bisnis biokimia bernama GF Biochemicals. Pekerjaan sampingannya tersebut bergerak di bidang energi alternatif untuk menghasilkan minyak. Dari sanalah kekayaannya berasal.

Baca selengkapnya: Bukan Messi dan Ronaldo, Pemain Getafe Ini Jadi Pesepakbola Terkaya

2. 5 Jersey Klub Indonesia yang Bagai Pinang Dibelah Dua dengan Milik Klub Raksasa Eropa

Jersey PSM Makassar 2016.

Jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018 beberapa klub sudah meluncurkan tim dan jersey mereka. Dengan berbagai desain dan motif, tampilan jersey klub peserta Liga 1 cukup mencuri perhatian.

Flashback sedikit, PSM bukanlah klub Indonesia pertama yang memiliki jersey yang mirip dengan klub Eropa. Ada beberapa klub Indonesia yang pernah memiliki jersey yang desainnya mirip dengan desain jersey klub Eropa.

Baca selengkapnya:  5 Jersey Klub Indonesia yang Bagai Pinang Dibelah Dua dengan Milik Klub Raksasa Eropa

3. Hebat! Pemain Muda Indonesia Gabung West Ham United

Nathan Muskitta

Salah satu pemain muda berbakat Indonesia bernama Nathan Ariel Muskitta tengah berjuang di Inggris. Pemain kelahiran Jakarta ini kedapatan tengah mengenakan seragam West Ham United dan bermain di lapangan latihan anak usia muda mereka.

Hal itu terlihat dari unggahan Nathan Ariel Muskitta di media sosial Instagram pribadi sang pemain. Terdapat dua foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan seragam kebanggaan West Ham United.

Baca selengkapnya: Hebat! Pemain Muda Indonesia Gabung West Ham United

4. Pemain Singapura Foto Bareng Timnas Indonesia, Netizen: Mau Dinaturalisasi?

Pendukung Timnas Singapura

Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Timnas Singapura U-23 dengan skor telak, 3-0. Keduanya bermain di Stadion Nasional, Singapura, pada Rabu (21/03/18) malam. Pasca pertandingan, terdapat hal unik yang menarik perhatian netizen.

Dalam unggahannya tersebut, tampak dirinya tengah berfoto bersama dengan para penggawa Skuat Garuda Muda. Namun, ada yang janggal. Adalah munculnya seorang pemain Timnas Singapura U-23 yang hadir dengan jersey merahnya.

Baca selengkapnyaPemain Singapura Foto Bareng Timnas Indonesia, Netizen: Mau Dinaturalisasi?

5. Sponsor Utama Liga 1 Mengundurkan Diri

Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan (tengah) saat mengumumkan perubahan titel Liga 1 musim 2018 di Kantor LIB, Jakarta. Perubahan titel karena Traveloka undur diri sebagai sponsor.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 musim 2018 mendapat musibah. Bagaimana tidak, jelang laga perdana bergulir, PT LIB ditinggal salah satu sponsor utama. PT LIB selaku operator sejatinya telah me-launching Liga 1 musim 2018 dengan titel Gojek Traveloka Liga 1.

Namun jelang kick-off perdana Liga 1 yang akan mempertemukan Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Jumat besok ada sedikit permasalahan dengan pengunduran diri sponsor utama Liga 1.

Baca selengkapnya: Sponsor Utama Liga 1 Mengundurkan Diri
 

Lionel MessiRonaldoLiga IndonesiaLiga 1#Top5News

Berita Terkini