x

Susunan Pemain Persib vs PS TIRA: Menanti Keajaiban Febri Hariyadi

Senin, 26 Maret 2018 15:33 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung

Persib Bandung dan PS TIRA akhirnya akan memulai langkah perdana mereka di pekan awal kompetisi Liga 1 2018.

Kedua kesebelasan sendiri akan saling berhadapan dengan target merebut tiga poin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin (26/03/18) pukul 16:00 WIB.

Perlu diketahui, dalam laga ini, Persib tidak dipandu oleh sang pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez yang sedang berada di Argentina untuk menemani istrinya yang sakit.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Dari daftar starting XI yang diterima INDOSPORT, Persib nampak memainkan penggawa Timnas Indonesia U-23, Febri Hariyadi yang mencetak satu gol dan dua assists saat menghadapi Singapura.

Baca Juga

Sementara dari kubu PS TNI, langsung menurunkan sejumlah pemain barunya. Sebut saja seperti Gutavo Lopes, Kim Sang-ming, dan Ryan Wiradinata.

Susunan Pemain Kedua Kesebelasan:

Persib Bandung: Made Wirawan, Toni Sucipto, Wildansyah, Bojan Malisic, Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Eka Ramdani, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Oh In-kyun, Ezechiel.

PS TIRA: Syahrul Fadil, Abduh Lestaluhu, Mahdi Albar, Kim San-ming, Ganjar Mukti, Manahati Lestusen, Ryan Wiradinata, Gustavo Lopes, Mariano Birrek, Wawan Febrianto, Aleksandar Racik.

Persib BandungFebri HariyadiStadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)Liga IndonesiaPS TIRA

Berita Terkini