x

Demi Conte, Hazard Siap Main Jadi Bek Kiri di Chelsea

Selasa, 27 Maret 2018 18:46 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri

Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard mengakui jika saat ini ia hanya ingin fokus dengan Chelsea dan Piala Dunia. Hazard membantah keretakan hubungannya dengan Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Pemain berusia 27 tahun ini membantah isu bahwa ia frustrasi di Stamford Bridge. Hazard malah mengaku jika ia senang untuk bermain di posisi apa pun yang diminta pelatih.

"Saya hanya ingin berada di lapangan. Nomor sembilan atau 10, tak masalah. Saya bisa bermain sebagai bek kiri jika manajer menginginkan," ujar Hazard seperti dikutip dari Soccerway.

Baca Juga

1. Hazard Masih Cinta Chelsea

Eden Hazard dan Antonio Conte selebrasi pada laga Piala FA Cup.

Pemain berusia 27 tahun ini menegaskan jika dirinya masih mencintai Chelsea dan siap mematuhi perintah pelatih. 

Hazard juga sepertinya ingin menjelaskan kepada publik bahwa ia tak mempersoalkan bagaimana Antonio Conte meramu taktik untuk Chelsea. Karena sejauh ini, ia masih merasa nyaman berada di London.

"Saya senang dengan Chelsea. Saya hanya ingin berada di lapangan dan mencoba memberikan segalanya seperti yang saya lakukan setiap waktu." ujarnya.


2. Tak Pikirkan Pindah ke Real Madrid

Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Eden Hazard diangkut Chelsea dari Lille pada tahun 2012 silam. Saat ini, ia masih terika kontrak dengan The Blues hingga tahun 2020. Pemain Timnas Belgia ini tak ingin dipusingkan dengan rumor tentang rencana kepindahannya ke Real Madrid.

"Saya hanya memikirkan tentang akhir musim dan Piala Dunia. Saya masih punya dua tahun tersisa di kontrak saya jadi saya senang." jelasnya.


3. Conte Lengser?

Mourinho sesaat setelah bersalaman dengan Antonio Conte usai laga Man United vs Chelsea

Menjelang akhir musim 2017/18 ini, media Inggris ramai memberitakan jika juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea akan mendepak Antonio Conte dari kursi pelatih.

Bahkan, kabar terbaru mengatakan jika tim London Biru sudah menjalin kesepakatan dengan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Padahal, mantan juru taktik Juventus dan Timnas Italia itu masih diikat kontrak hingga 2019 mendatang

Real MadridChelseaEden HazardAntonio ConteLiga Inggris

Berita Terkini