x

Nyaman Bermain dengan Martial, Mbappe Lempar Sinyal Tertarik Gabung Man United?

Kamis, 29 Maret 2018 16:28 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
Anthony Martial dan Kylain Mbappe

Prancis berhasil mengalahkan tuan rumah Rusia dalam laga uji coba yang berlangsung selasa (27/03/18). Dalam pertandingan tersebut, pemain Prancis asal klub PSG berhasil menyumbang dua gol kemenangan Les Bleus, sebelum dilengkapi kompatriotnya Paul Pogba. 

Prencis pun sukses mengalahkan Rusia dengan skor 3-1 di pertandingan tersebut. Meski gemilang, Mbappe justru melempar pujian untuk pemain Manchester United, Anthony Martial yang juga turun membela Prancis di laga itu.

Baca Juga

1. Rekor

Kylian Mbappe

Selain itu, dua golnya juga membawa mantan pemain Monaco itu memecahkan rekor sebagai pemain Timnas Prancis termuda yang berhasil mencetak brace atau dua gol dalam satu pertandingan. Mbappe juga tercatat telah membukukan tiga gol.

Rekor itu diciptakan Mbappe dalam usia 19 tahun tiga bulan.

"Saya senang, namun yang paling penting adalah bisa menang. Selalu bagus untuk menciptakan rekor, tapi saya tidak bermain untuk mencari itu," ungkapnya.


2. Nyaman dengan Anthony Martial

Kylian Mbappe

Bermain bagus dan mencetak rekor. Usai laga, Mbappe justru melemparkan pujian kepada rekannya asal Manchester United Anthony Martial. Juga Ousama Dembele yang menjadi trio lini depan Prancis dalam pertandingan itu.

"Saya bermain dengan pemain yang mudah untuk diajak kerjasama," ujar Mbappe.

"Sangat mudah bermain dengan Ousmane (Dembele) dan Anthony (Martial). Kami harus bermain pada pemahaman kami, tapi saya rasa itu adalah awal yang baik," tambahnya.


3. Manchester United

Kylian Mbappe.

Apa yang diungkapkan Mbappe mamang bisa membuat beberapa fans Setan Merah sedikit berharap. Karena selepas hengkangnya Zlatan Ibrahimovic, penyerang depan Man United otomatis hanya tinggal menyisakan nama Romelu Lukaku.

Dengan fakta, nyamanya Mbappe bermain dengan Martial (juga Pogba) di Timnas Prancis, rasanya hal tersebut bisa menjadi nilai tambah Man United untuk bisa mendatangkan Mbappe.

Namun keinginan para fans juga kubu Man United juga masih terhalang bandrol selangit yang ada pada Mbappe. Meski bermain di PSG kini, sejatinya Mbappe masih berstatus pemain Monaco, di Paris musim ini dirinya hanya berstatus pemain pinjaman. Namun PSG memiliki opsi mempermanenkannya jika bisa membayar 165,7 juta poundstterling di akhir musim atau setara Rp3,3 triliun. 

PrancisAnthony MartialOusmane DembeleBola InternasionalKylian Mbappe

Berita Terkini