x

Top 5 News: Pemain Persija Buka Suara Hingga Bus PSMS Medan yang Memprihatinkan

Jumat, 30 Maret 2018 22:08 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
Suasana laga Persija vs Persib.

Berikut 5 artkel terpopuler  INDOSPORT hari ini, Kamis (30/03/18). 

1. Asri Akbar Angkat Bicara Soal Video Hinaan pada Viking

Baru-baru ini beberapa penggawa Persija Jakarta mendapatkan cekalan dari pendukung setia Persib Bandung, Viking. Hal itu terjadi ketika pemain Persija yang berada di mess sedang bernyanyi bersama dan disiarkan langsung lewat akun media sosial Instagram milik, Riko Simanjuntak.

Dalam video tersebut, selain Riko dan Gunawan, ada sosok Asri Akbar yang terekam dalam siaran langsung. Dirinya pun akhirnya buka suara mengenai tindakan yang kurang terpuji tersebut. "Susah, banyak yang tidak mau mengaku. Itu buat pelajaran saja, agar tidak diulangi kekhilafan dan (kami) pasti menyesal," ujarnya, dikutip dari Bobotoh.id.

Selengkapanya bisa di klik di sini: Asri Akbar Angkat Bicara Soal Video Hinaan pada Viking


1. 2. Update Ranking BWF: Kevin/Marcus Kokoh di Puncak, Dinar Dyah Melejit

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) kembali merilis daftar peringkat pemain dunia dari lima sektor pada Kamis (29/03/18). Yakni sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Sebanyak enam wakil Indonesia berhasil menempati ranking 10 besar dari lima sektor. Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masih kokoh di puncak klasemen dunia. Adapun Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, kemudian....

Selengkapanya bisa di baca di sini: Update Ranking BWF: Kevin/Marcus Kokoh di Puncak, Dinar Dyah Melejit


2. 3. Klub Termahal dan Termurah yang Berlaga di Liga 1 2018

Logo Liga 1.

Gojek Liga 1 2018 sudah memainkan laga perdananya pada akhir pekan lalu. Pada akhir pekan ini, laga kedua akan dimulai dengan pertandingan Persela Lamongan menghadapi Persebaya Surabaya, hari ini, Jumat (30/03/18). Jelang laga kedua Liga 1, menurut data dari transfermarkt.com, terlampir daftar nilai pasar klub-klub peserta kompetisi kasta tertinggi sepakbola Tanah Air dari yang termurah sampai yang termahal.

Artikel selengkapnya bisa di buka di sini:  Klub Termahal dan Termurah yang Berlaga di Liga 1 2018


3. 4. Bus PSMS Medan Kalah Jauh dari Milik Klub Liga 3 Ini

Bus Sidrap United

Sebuah kondisi memperihatinkan tengah dialami klub promosi Liga 1, PSMS Medan. Hal itu bukan karena masalah stadion, melainkan soal bus operasional yang digunakan untuk membawa pemain sehari-hari.

Bagaimana tidak, bus yang digunakan pertama kali pada tahun 1993 itu kini kondisinya sudah tidak layak pakai bagi tim yang berkiprah di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia. Mulai dari kaca yang sudah tidak utuh, hingga bagian body bus yang mengelupas dan berkarat di beberapa bagian.

Ironisnya, penampakan bus operasional PSMS Medan, klub bersejarah yang musim ini kembali main di kasta tertinggi sepakbola Indonesia kalah jauh dengan bus yang dimiliki oleh klub Liga 3.

Selengkapnya bisa dibaca di sini:  Bus PSMS Medan Kalah Jauh dari Milik Klub Liga 3 Ini
 


4. 5. Viking Batalkan Tuntutan Hukum atas Kasus Nyanyian Hinaan Oknum Persija

Yana Umar Viking dan Persija Jakarta

Kasus ejekan pada Viking yang dilakukan oleh oknum Persija akhirnya berakhir dengan damai. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu pentolan Viking, Yana Umar.  Terkait kabar soal adanya tuntutan hukum yang ditujukan pada Persija terkait kasus tersebut, Yana menjelaskan bahwa dari pihak Viking sendiri belum memberikan tuntutan sendiri ke pihak berwajib.

Selengkapnya silakan baca di sini: Viking Batalkan Tuntutan Hukum atas Kasus Nyanyian Hinaan Oknum Persija

Persib BandungPersija JakartaThe JakmaniaPSMS MedanBobotohViking Persib Club (VPC)Liga 1#Top5News

Berita Terkini