x

Mohamed Salah Jadi Tumbal Pesta Kemenangan Liverpool atas Man City

Kamis, 5 April 2018 06:46 WIB
Editor: Isman Fadil
Mohamed Salah alami cedera di laga melawan Manchester City.

Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Manchester City pada leg pertama perempatfinal Liga Champions 2017/18 di Anfield, Kamis (05/04/18) dini hari WIB.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, menjadi bintang kemenangan timnya berkat sebiji gol dan assist-nya. Sayang, Salah mengalami cedera saat laga baru berjalan beberapa menit di babak kedua.


1. Cedera Pangkal Paha?

Selebrasi Mo Salah setelah cetak gol pertama.

Pada laga tersebut, Salah harus diganti oleh Wijnaldum pada awal babak kedua. Hal ini terjadi karena pemain Timnas Mesir itu terlihat tertatih-tatih.

Dinukil Sporsmole, jika melihat dari masalah yang dikeluhkan Salah, bisa jadi penyerang 25 tahun itu mengalami cedera pangkal paha.


2. Komentar Jurgen Klopp

Jurgen Klopp menunjukan wajah cerah menang atas Leicester City dengan skor 2-1.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengonfirmasi bahwa pemain andalannya itu mengalami cedera. Eks pelatih Borrusia Dortmund itu mengaku cemas dengan cedera yang dialami Salah.

"Mo (Salah) mengatakan dia baik-baik saja, tapi kami harus memeriksanya lagi," terang Klopp seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Baca Juga

3. Tak Ingin Dipaksakan

Selebrasi Mo Salah setelah cetak gol pertama.

Selanjutnya, Liverpool akan melawat ke kandang Everton pada Sabtu(07/04/18). Melihat kondisinya tersebut, Klopp tidak akan memaksakan untuk memainkan mantan pemain Chelsea tersebut.

"Jika ingin melihat pertandingan seperti ini, Liga Primer Inggris seharusnya kembali memikirkan soal jadwal pertandingan. Pertandingan nanti (lawan Everton) seharusnya merupakan hal bagus dan tidak menyebabkan masalah."

"Kini kamu harus memikirkan para pemain lainnya untuk pertandingan yang disebut orang-orang sebagai laga terbesar di musim ini. Saya tidak merasa senang sekarang," ujar Klopp 

LiverpoolManchester CityLiga ChampionsMohamed SalahJurgen Klopp

Berita Terkini