x

Renovasi Hampir Rampung, Bhayangkara Jamu PS TIRA di Stadion PTIK

Sabtu, 21 April 2018 20:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala

Jawara Liga 1 musim 2017, Bhayangkara FC, mengklaim bahwa mereka akan segera bermarkas di kandang mereka yakni Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). Bahkan The Guardian memastikan akan menggunakan stadion tersebut saat menjamu PS TIRA 4 Mei mendatang.

Bhayangkara FC memang menjadi tim musafir di laga pembuka Liga 1. Tim berjuluk The Guardian ini menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai home base sementara mereka.

Baca Juga

1. Kembali ke PTIK

Stadion PTIK milik Bhayangkara FC.

Namun kini, tim besutan Simon McMenemy dikabarkan akan segera kembali ke Jakarta dan menggunakan Stadion PTIK. Hal ini diutarakan langsung oleh manajer mereka, AKBP Sumardji.

"Harapannya laga kandang berikutnya di pekan ketujuh menghadapi PS TIRA kami sudah bermarkas di Stadion PTIK," ucap Sumardji.


2. Inovasi dan Renovasi

Stadion PTIK milik Bhayangkara FC.

Bhayangkara memang terus berupaya dapat menggunakan Stadion PTIK sebagai home base mereka. Bahkan mereka melakukan inovasi dalam merenovasi stadion yang berada di sekitaran Blok M ini. 

Bhayangkara menyulap kontainer bekas dijadikan ruang ganti. Setidaknya hal itu dilakukan Bhayangkara untuk dapat lolos verifikasi dari PT LIG selaku operator Liga 1.


3. Kontainer

Stadion PTIK milik Bhayangkara FC.

“Kontainer itu nanti akan kami sulap sedemikian rupa sehingga memiliki toilet, ruang pelatih, sampai loker pemain plus dilengkapi pendingin ruangan. Nantinya, bagian dalam kontainer tersebut bakal terlihat mewah”, terang Sumardji.

"Harapan kami sih mudah-mudahan, LIB segera memverifikasi dan meloloskan verifikasinya. Itu harapan kami," tutup dia.

Liga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK)

Berita Terkini