x

Firza Andika Dipanggil Timnas, Amarzukih: 'Firza Keren'

Senin, 23 April 2018 23:44 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Amarzukih

Mendapat kepercayaan bergabung dalam Timnas Indonesia tentu saja menjadi mimpi setiap pemain bola. Begitu juga yang dirasakan Firza Andika. 

Pemain belakang PSMS Medan ini dipanggil Luis Milla mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-23, di Senayan Jakarta.

Baca Juga

1. Rekan Ikut Senang

Muhammad Yusup Prasetyo bersama Amarzukih dan M. Roby

Perasaan senang pun tak hanya dirasakan Firza seorang, namun juga rekan setimnya Amarzukih. Pemain yang malang melintang di sejumlah klub profesional di tanah air temasuk Persija Jakarta ini menilai kesempatan yang didapat Firza sangat layak dan luar biasa.

"Keren pastinya. Tapi cukup layaklah dengan kaki kirinya yang benar-benar berkualitas. Panteslah dia gabung di Timnas, sebut Amarzukih kepada INDOSPORT, Senin (23/04/18) sore.


2. Patut Diapresiasi

Bek PSMS Medan, Amarzukih

"Patut diapresiasi juga. Mudah-mudahan dia makin mantaplah di Timnas." sambungnya.

Amarzukih pun berharap Firza bisa tampil bagus dan mengharumkan nama PSMS.


3. Kata Firza

Firza Andika saat menggiring bola.

Bagi Firza, pemanggilan dirinya merupakan kesempatan emas untuk menambah jam terbangnya sebagai pemain sepakbola yang profesional.

"Senang sekali bisa dipanggil coach Milla untuk ikut pemusatan latihan bersama Timnas U-23. Ini kesempatan yang baik buat saya untuk menambah jam terbang," sebut Firza saat dihubungi INDOSPORT, Senin (23/04/18) siang.

PSMS MedanTimnas Indonesia U-23Liga IndonesiaAmarzukihFirza Andika

Berita Terkini