x

Pelatih PSM Sebut Sriwijaya FC Hanya Jago Kandang

Senin, 23 April 2018 22:35 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
Zulkifli Syukur, Robert Rene Alberts, dalam sesi konferensi pers, Jumat (20/04/18).

PSM Makassar akan melakoni laga berat di pekan ke-6 Liga 1 Indonesia musim 2018. Tim Juku Eja akan bertemu dengan tim juara Piala Gubernur Kaltim 2018, Sriwijaya FC.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menegaskan bahwa Sriwijaya FC memiliki kemampuan yang hebat saat bermain di kandang. Akan tetapi, Robert juga mengatakan bahwa anak asuh Rahmad Darmawan itu hanya bagus bermain di kandang, sementara dalam laga tandang belum teruji.

Baca Juga

1. Belum Seimbang

Zulkifli Syukur dan Robert Rene Alberts dalam sesi konferensi pers, Jumat (20/04/18).

"Tim ini (Sriwijaya FC) memiliki keseimbangan yang cukup bagus, mereka menginvestasikan banyak uang di sana. Tim ini cukup bagus mengamankan tiga poin di kandang, tapi masih kurang saat bermain away," kata Robert seusai sesi latihan hari ini Senin (23/04/18).


2. Hasil Positif Sriwijaya FC

Skuat PSM Makassar.

Sriwijaya FC sendiri baru saja meraih hasil positif di laga tandang mereka melawan Persebaya Surabaya. Laskar Wong Kito sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. 

Hasil itu membuat Sriwijaya FC bertengger di peringkat 10 klasemen sementara dengan torehan enam poin. Itu didapat dari hasil satu kali menang, satu kali kalah, dan tiga kali imbang.


3. Ujian Bagi PSM

Pemain Sriwijaya saat memasuki lapangan

Untuk itu, PSM Makassar bisa dikatakan akan mendapat ujian yang sesungguhnya pada hari, Sabtu (28/04/18) pukul 16.30 WIB nanti. Robert sendiri mengakui hal tersebut.

"Tim (Sriwijaya FC) sangat kuat saat bermain di kandang," tegasnya.

PSM MakassarSriwijaya FCRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini