x

Bima Sakti Bocorkan Alasan Panggil Andritany ke Timnas

Selasa, 24 April 2018 14:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
Bima Sakti

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti akhirnya angkat bicara mengenai keputusan memanggil kiper senior Andritany Ardhiyasa untuk ikut serta dalam ajang PSSI Anniversary Cup 27 April hingga 3 Mei mendatang.

Bima mengatakan, tim pelatih membutuhkan sosok yang tepat untuk menutup dan memberikan kenyamanan pada lini pertahanan skuat Garuda.

"Kita butuh Andritany untuk memberikan kenyamanan di pertahanan kita. Saya pikir semua penting untuk tim," ucapnya secara singkat.

Baca Juga

1. Diserahkan ke PSSI

Kiper Persija, Andritany.

Selan itu, Bima Sakti juga menyerahkan semua keputusan ke tangan federasi atau PSSI terkait keinginan Persija Jakarta maupun Persib Bandung yang ingin meminjam tiga pemain dari masing-masing klub. Pasalnya mereka ingin sama-sama tampil full tim saat laga big match, Persija vs Persib akhir pekan ini.

"Soal pemain Persib dan Persija, tim pelatih menyerahkan ke federasi. Kita sama-sama butuh tapi kita serahkan ke federasi. Yang penting kita fokus tanggal 27 apalagi lawannya bagus yakni Bahrain," ujar Bima Sakti.


2. Target Timnas

Luis Milla tengah membawa bola dalam sesi latihan untuk mempersiapkan menuju ajang Anniversary Cup 2018. Herry Ibrahim

"Target kita di Anniversary Cup itu harus bisa ada progres. Apalagi lawan juga bagus semuanya, jadi ini bisa jadi gambaran juga untuk Asian Games," imbuhnya soal target Timnas Indonesia di ajang Anniversary Cup.


3. Persija dan Persib Ikhlas

Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Meksi begitu, setidaknya tim pelatih Timnas Indonesia bisa bernapas lega. Pasalnya belum lama ini pihak Persija dan Persib menyatakan sudah rela jika Febri Hariyadi, Rezaldi Hehanusa dan Andritany Absen di laga panas 28 April mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

"Kepentingan nasional di atas segalanya. Saya kan mantan manajer timnas juga," ujar Gede Widiade selaku direktur utama Persija.

Persib BandungPersija JakartaTimnas IndonesiaBima SaktiLiga IndonesiaAnniversary Cup 2018

Berita Terkini