x

Bukan Nazar, Pemain PSMS Ini Langsung Gundul Usai Cetak Gol

Selasa, 24 April 2018 18:33 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Logo PSMS Medan.

Ada penampakan yang sedikit berbeda dalam sesi latihan PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (23/4/2018) sore kemarin. Salah satu pemain asingnya, Sadney Urikhob terlihat dengan penampilan baru. Ya, pemain Namibia ini menggunduli rambutnya usai mencetak gol semata wayangnya ke gawang Perseru Serui kemarin.

Baca Juga

1. Bukan Nazar

Sadney Urikhob dengan tampilan plontos.

Ternyata, Sadney memilih gaya rambut plontos bukan sebagai nazar karena ia mencetak gol setelah di tiga laga sebelumnya dicap mandul. Usut punya usut, ternyata Sadney memilih botak karena unsur ketidaksengajaan.

"Awalnya ingin pangkas biasa, tapi model yang saya inginkan tidak sesuai. Maka saya sedikit kecewa dan akhirnya dipangkas habis semuanya," terang Sadney.


2. Berlatih Terpisah

Latihan tim PSMS Medan.

Sadney sendiri terlihat berlatih terpisah dengan rekan-rekan setim lainnya. Saat dikonfirmasi kepada dokter tim PSMS, dr Indra Feriadi menyebut, Sadney sama sekali tidak mengalami cedera pasca lawan Perseru.

"Dia tidak cedera. Dia latihan sendiri karena hanya ingin menguatkan otot kakinya," terangnya.


3. Siap Tampil

Sadney Urikhob dengan tampilan plontos.

Sadney pun mengaku siap tampil menghadapi Persela Lamongan, Minggu (29/04/18) nanti dalam lanjutan Liga 1 pekan keenam musim ini. Sejauh ini, Sadney baru mencetak satu gol dari lima pertandingan bersama PSMS Medan. Saat ini Tim Ayam Kinantan masih terdampat di peringkat ke-13 dengan catatan dua menang dan tiga seri. 

Perseru SeruiPersela LamonganPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Sadney Urikhob

Berita Terkini