x

Selangkah Lagi, Steven Gerrard Segera Melatih Rangers

Minggu, 29 April 2018 14:53 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Steven Gerrard.

Legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard, saat ini telah memutuskan untuk melanjutkan kariernya sebagai pelatih setelah memutuskan pensiun. Dirinya pun sempat melatih akademi Liverpool beberapa waktu lalu.

Namun, dirinya mendapatkan tawaran menarik untuk menukangi salah satu klub terbesar di Liga Skotlandia. Hal ini pun direspons positif oleh mantan gelandang Timnas Inggris itu.

Baca Juga

1. Dibidik Rangers

Steven Gerrard menjadi pelatih U-18 Liverpool.

Baru-baru ini dikabarkan Rangers mencoba untuk mendatangkan Steven Gerrard sebagai pelatih. Beberapa petinggi Rangers telah menjadikan Gerrard sebagai pilihan nomor satu untuk mengembalikan masa jayanya.

Sejuta pengalaman yang dimiliki Gerrard mungkin menjadi poin tambahan di mata para petinggi Rangers untuk menukangi tim yang bermarkas di Stadion Ibrox tersebut.


2. Respons Gerrard

Legenda Liverpool FC, Gary McAllister, Roy Evans, Patrik Berger, dan Jason McAteer di press conference LFC World.

Gerrard sendiri dikabarkan telah memberikan respons secara personal terkait ketertarikan Rangers merekrutnya sebagai pelatih. Menurut laporan Mirror, Gerrard telah menerima pinangan Rangers.

Gerrard pun memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya menerima tawaran yang diberikan Rangers. Pasalnya, ia sangat tertarik untuk melawan pelatih Celtic, Brendan Rodgers, yang notabene merupakan mantan manajer Liverpool.

Dirinya pun akan mengajak mantan pemain Liverpool, Gary McAllister, untuk bekerja sama membangun kembali kejayaan Rangers.


3. Reaksi Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers mengaku sangat terkejut mendengar Gerrard bakal melatih Rangers dalam waktu dekat ini. Dirinya memang telah mengetahui bahwa Gerrard memiliki potensi sebagai pelatih, namun ia tak menyangka akan berhadapan langsung.

"Saya terkejut saat mendengarnya. Jika spekulasi yang beredar itu tepat, maka Stevie memang sudah menilai Rangers sebagai tim yang tepat," ujarnya beberapa waktu lalu.

"Dia selalu ingin menjadi manajer. Saya tahu itu saat bekerja bersamanya di Liverpool. Sepanjang hidupnya, Gerrard sudah terbiasa dengan ekspektasi dan dia juga pernah menjadi kapten timnas Inggris." 

Steven GerrardBrendan RodgersBola InternasionalGlasgow Rangers

Berita Terkini