x

Moncer di Liga 1 dan AFC Cup, Marko Simic Dapat Sepatu Limited Edition

Kamis, 3 Mei 2018 19:20 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Gerry Crisandy

Marko Simic, daya gedor baru Persija Jakarta mendapat desain sepatu limited edition dari salah satu brand sepatu lokal, Specs Indonesia. Dalam sepatunya ini, bahkan Simic turun tangan langsung dengan desain sepatunya ini.

Menurutt Iwan Saktiawan, Brand Manager Specs Indonesia menyebut jika Simic layak mendapatkannya karena dirinya bermain bagus saat bermain di Liga 1 dan AFC Cup 2018 bersama Persija Jakarta.

Dalam peluncuran produk-produk Panatrade Caraka, Rabu (02/05/18) yang terdiri dari beberapa brand lokal seperti Specs, Mizuno, Lotto, Piero, dan Mitre ini sepatu milik Simic diperkenalkan. Namun belum semua bisa diberi tahu publik karena masih dalam masa pembuatan.

Baca Juga

1. Marko Simic

Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol pertama ke gawang JDT.

Simic sendiri adalah pemain baru Persija Jakarta yang baru tekan kontrak di awal tahun 2018. Namun ia sudah berhasil merebut prestasi gemilang di Piala Presiden 2018 dengan menjadi top skorer.

Penampilannya bersama Macan Kemayoran di AFC Cup juga tak kalah mencengangkan. Pemain 30 tahun ini berhasil membuat gol hattrick dan quattrick di beberapa pertandingannya. Tak ayal, Simic menjadi mesin gol baru Persija yang selalu diandalkan.

Simic sendiri baru bermain di Liga Indonesia bersama Persija Jakarta. Di dua musim sebelumnya ia bermain untuk tim asal Malaysia. Baru bermain di Liga 1, Simic mampu mengalahkan para pesepakbola lainnya untuk dijadikan sebagai pemain yang layak dijadikan brand ambassador dari salah satu produk sepatu dalam negeri ini.


2. Kenapa Memilih Simic?

Marko Simic melakukan sundulan dalam latihan. Herry Ibrahim

"Pertama kan dari sisi brand kita mau go international. Yang kedua kita bener-bener mau support professional atlet. Nah saat ini kan Simic lagi bagus, tensinya juga lagi bagus di AFC  maupun di Liga 1. Jadi saya pikir kolaborasi yang bagus akan jadi sesuatu yang bagus juga baik secara brand maupun secara personal pemainnya," kata Iwan, sebagai brand manager Specs Indonesia saat ditemui INDOSPORT di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (02/05/18).

"Kita full support untuk Simic supaya performance-nya lebih maksimal. Di sisi lain ini pertama kali project dari kita membuat sepatu yang bener-bener dicetak dan didesain sama-sama buat dia, dicetak kakinya dan diproduksi hanya untuk dia (Simic)."

"Dan ini akan diturunkan dalam special edition, ini nanti akan kita kembangkan secara pemasarannya. Ke Simicnya kita support bukan hanya sepatu tapi nanti aka nada apparel yang lainnya. Jadi ini salah satu terobosanlah yang berbeda."


3. Kendala Saat Bekerja Sama dengan Simic

Iwan Saktiawan, Brand Manager Specs Indonesia dan Marko Simic

Saat ditanya mengenai kendala yang terjadi pada waktu negosiasi dengan pemain yang berjuluk Super Simic tersebut, Iwan menjawab tak ada sama sekali.

"Ngga ada, dia lihat produknya oke. Produk kita juga bagus, terus dia juga tau kita mempunyai history kerjasama dengan pemain yang banyak. Seperti Gonzales, Adam Alis, dan lain sebagainya jadi gak ada masalah," tutur Iwan.

"Paling yang bermasalah kemarin lebih ke ukuran.  Karena ukurannya lebih besar, jadi sempet diubah dikit."

"Jadi Simic turun tangan langsung untuk desainnya, ditambah idenya dari kita, dan beberapa masukkan dari para fansnya," tambahnya.

Persija JakartaLiga IndonesiaMarko Simic

Berita Terkini