x

Pesan Positif Bintang Persib Usai Timnas Gagal di Anniversary Cup 2018

Jumat, 4 Mei 2018 20:03 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Gerry Crisandy

Bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi bergabung bersama dengan skuat timnas Indonesia U-23 untuk berlaga di turnamen Anniversary Cup 2018 pada 27 April hingga 3 Mei 2018 lalu. 

Timnas sendiri memang meraih hasil yang terbilang tidak cukup baik dalam gelaran turnamen tersebut, mengingat peroleh poin mereka hanya menempatkan Garuda Muda di posisi ketiga klasemen akhir.

Namun hal tersebut tak lantas membuat Febri rendah diri. Meskipun kecewa, ia pun tetap untuk mampu mengambil hikmah dari pencapaian timnas yang dibelanya dalam di Anniversary Cup 2018. 

Baca Juga

1. Febri Tidak Puas

Aksi Febri Hariyadi menghalau bola. Herry Ibrahim

Gelandang andalan Maung Bandung tersebut menilai bahwa apa yang didapatkan dari sederet laga kemarin bersama timnas patut dijadikan sebuah pengalaman tersendiri bagi dirinya.

"Pembelajaran dan pengalaman yang baik buat saya setelah menghadapi pertandingan kemarin di Anniversary Cup PSSI," ungkapnya dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. 

"Untuk hasil, tentu kita tidak puas dengan hasil yang kita raih, tetapi ada pembelajaran yang baik di pertandingan kemarin untuk belajar jauh lebih baik kedepan," ungkapnya lagi. 


2. Ucapkan Terimakasih

Febri Hariyadi.

Febri sendiri tak luput mengucapkan terimakasih kepada pada pendukung setia timnas yang selalu setia hadir di stadion dalam setiap pertandingan yang ada di Anniversary Cup 2018. 

"Tetap semangat tetap kerja keras dan selalu berpikir positif. Terimakasih yang selalu setia mendukung kami di stadion dan dimanapun selama Anniversary Cup," katanya terakhir di unggahan tersebut.


3. Bahrain Rebut Juara

Penyerahan trofi juara Anniversary Cup 2018 kepada Bahrain yang diserahkan oleh Joko Driyono. Herry Ibrahim

Timnas Bahrain U-23 berhasil mengalahkan Timnas Korea Utara U-23 4-1 pada laga ketiga Annversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (03/05/18).

Kemenangan Bahrain pun membuat mereka dipastikan keluar sebagai juara di ajang ini. Itu tak lepas dari dua kemenangan dan satu kali imbang. Hal tersebut membuat Bahrain berada di puncak klasemen dengan mengoleksi tujuh poin. 

Persib BandungTimnas IndonesiaFebri HariyadiBola InternasionalAnniversary Cup 2018

Berita Terkini