x

Klasemen Sementara Liga 1 2018: Persib Terancam Terlempar dari 10 Besar

Jumat, 4 Mei 2018 20:45 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
Logo Liga 1.

Liga 1 2018 sudah memasuki pekan ketujuh yang dimulai pada Jumat (04/05/18). Sudah ada enam klub yang menjalani pertandingan pada awal pekan ketujuh ini. 

Sejumlah kemenangan mewarnai laga yang terjadi pada pekan ini, memaksa adanya perubahan posisi di daftar klasemen sementara Liga 1 musim 2018. 

Salah satunya adalah Persib Bandung yang secara tak terduga mampu dikalahkan oleh Madura United dengan skor akhir 2-1. Gol Jonathan Bauman tak mampu mengungguli dua angka cetakan Fabiano Beltrame.


1. Persipura Kokoh di Puncak

Persipura vs Borneo FC.

Persipura Jayapura tampaknya masih terlalu kuat untuk Borneo FC. Bermain di Stadion Mandala, Tim Mutiara Hitam berhasil menghantam Borneo dua gol tanpa balas. Kedua gol Persipura dicetak oleh Marcel Sacramento dan Boaz Solossa.

Klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut kini kokoh di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 14 poin, unggul satu poin dari Madura United yang baru saja menang atas Persib.


2. Bhayangkara Meroket Naik

Selebrasi pemain BFC, Herman Dzumafo bersama rekan-rekannya atas gol ke empat ke gawang PS Tira.

Hujan gol terjadi di laga yang mempertemukan antara Bhayangkara FC vs PS Tira. Dalam pertandingan yang dijuluki Derby Aparat ini, Bhayangkara FC berhasil mengalahkan PS Tira dengan skor 4-2. 

Gol Bhayangkara FC dicetak oleh Vladimir Vujovic (39'), Jajang Mulyana (52'), Teuku Ichsan (73') dan Herman Dzumafo (86'). Sementara itu, dua gol PS Tira dicetak oleh Mariano Berriex (31') dan Aleksandar Rakic (58').

Kemenangan besar tersebut pun membuat Bhayangkara meroket di daftar klasemen. Skuat Simon Mcmenemy tersebut berhasil menduduki posisi kedelapan dengan raihan sembilan poin.


3. Klasemen Sementara Liga 1 2018

Logo Liga 1.
Klasemen Sementara Liga 1 2018
Persib BandungLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini