x

Babak I: Drama 4 Gol Warnai Bali United vs Sriwijaya FC

Sabtu, 5 Mei 2018 18:58 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
Bali United vs Sriwijaya FC.

Bali United akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di kandang mereka, Stadion I Wayan Dipta dalam laga lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2018 pada Sabtu (05/05/18) ini. Laga antar keduanya ini akan menjadi pertandingan besar dari dua klub raksasa kompetisi musim ini.

Bali United saat ini tengah mengalami momen buruk, yang belum menyentuh kemenangan dalam beberapa laga terakhir. Sehingga melawan Sriwijaya FC tentu saja akan menjadi ujian selanjutnya. 

Baca Juga

1. Spasojevic Buka Keunggulan

Ilija Spasojevic

Sebelumnya, Sriwijaya sendiri bermain cukup agresif di kandang Bali United. Di awal menit laga tersebut, lini pertahanan Bali United sedikit longgar, membuat serangan yang diberikan Sriwijaya nyaris menjadi peluang tersendiri untuk mencetak angka. 

Namun akhirnya, di menit ke-13, Ilija Spasojevic mampu memberikan penampilan yang apik hingga tercipta gol di gawang Sriwijaya. Umpan lambung dieterima Ricky yang overlap di sayap kiri, lalu crossing ke tengah kotak penalti. Bola selanjutnya mampu dikontrol Spaso hingga akhirnya mampu tercipta gol di gawang Teja Paku Alam.

Penguasaan bola dari dua klub memang bisa dibilang cukup imbang. Di menit ke-28, akhirnya Sriwijaya berhasil menyamakan kedudukan dengan Bali United lewat gol yang disundulkan oleh sang kapten, Hamka Hamzah. Hamka berhasil menyamakan kedudukan setelah menerima umpan Esteban Vizcarra dari situasi set piece.


2. Gol Bunuh Diri

Penyerang Sriwijaya FC Beto Goncalves.

Hujan gol kembali terjadi di menit ke-41, dimana Bali United kembali mencoba unggul di babak pertama lewat gol bunuh diri yang tercipta dari sunduran Alfin Tuasalamony yang diberikan lewat sepakan bebas Fadil Sausu. PSMS masih belum mampu mengimbangi kembali gol bunuh diri mereka yang menjadi poin tersendiri untuk keunggulan Bali United.

Namun di menit ke-43, Beto Goncalves mampu membayar dosa rekannya tersebut lewat gol ke gawang Wawan Hendrawan dengan umpan Esteban Vizcarra yang mampu dimanfaatkan begitu baik. Skor imbang pun berhasil diraih oleh kedua klub itu di laga babak pertama. 


3. Susunan Pemain

Prediksi Bali United vs Sriwijaya FC

Bali United: Wawan, I Made Andhika, Demerson, Agus Nova, Ricky Fajrin, Ahmad Agung, Fadil Sausu, M. Krkotic v. d. Velden, Spasojevic, Lilipaly.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Marckho Sandy, Hamka Hamzah, M. N'Diaye, Alfin T. Hyungoo, Konate, Adam Alis, Vizcarra, Beto, Manu Dzhalilov.

Sriwijaya FCBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini