x

Siap Ladeni PSMS, Pelatih Barito Putera: Ini Bukan UFC

Sabtu, 5 Mei 2018 11:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jacksen F Tiago saat jumpa pers.

Pelatih Barito Putera, Jaksen F Tiago sejatinya membawa misi besar menghadapi PSMS di Stadion Teladan Medan, Sabtu (05/05/18) sore nanti. 

Misi besar itu adalah mencuri tiga poin atau setidaknya satu poin imbang dari Medan, pasalnya tim tuan rumah baru saja kalah telak 4-1 dari Persela Lamongan di pekan sebelumnya.

Baca Juga

1. Maksimal

Jacksen F Tiago saat jumpa pers.

Berbekal kemenangan atas jawara musim lalu, Bhayangkara FC, Jaksen optimis bisa melanjutkan trend positif saat bertandang di markas PSMS.

"Kami datang ke sini dengan situasi tim yang sangat baik. Tentu kami bermain di mana pun selalu menargetkan kemenangan termasuk di Medan. Tapi saya juga tidak mau terlalu muluk-muluk, kami ingin bermain maksimal besok," kata Jacksen dalam sesi temu pers, di Mess Kebun Bunga, Jumat (4/5/2018) sore.


2. Bukan UFC

Selebrasi skuat PSMS Medan

Membawa 20 pemainnya, pelatih asal Brazil ini juga sadar jika meraih kemenangan dari tim bergaya rap-rap bukanlah hal yang mudah. Begitu juga dengan situasi tim tuan rumah yang akan ngotot tampil menyerang demi menciptakan gol lebih dulu.

"Soal PSMS yang punya gaya permainan keras Rap-rapnya sudah kami ketahui. Tapi nanti kan bermain sepak bola, bukan bermain gulat seperti UFC.

"Tentu bakal berat raih kemenangan dari mereka. Kami akan meladeni gaya permainan mereka. Belum lagi semua pemain mereka bisa cetak gol seperti beknya Lobo," ucapnya.


3. PSMS akan Ngotot

Jacksen F Tiago dan Djajang Nurdjaman saat jumpa pers.

Tim berjuluk Laskar Antasari ini pun mengaku telah mengantisipasi serangan yang akan dilakukan tuan rumah. 

"Setiap tim memiliki skill dan teknik permainan yang berbeda-beda, tinggal bagaimana melakoni peran dalam permainan tersebut, dan sebagai tuan rumah pastinya PSMS Medan akan ngotot mencari kemenangan," sebutnya.

Barito PuteraPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini