x

3 Selebrasi Unik Pemain Bhayangkara FC: Wakanda Forever hingga Cristiano Ronaldo

Sabtu, 5 Mei 2018 10:35 WIB
Editor: Juni Adi
Logo Liga 1.

Kemenangan besar sukses diraih Bhayangkara FC kala menjamu PS Tira, dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-7 di Stadion PTIK Jakarta, pada Jumat (04/05/18).

Dalam laga tersebut, The Guardian menang dengan skor meyakinkan yakni 4-2, meski sempat tertinggal terlebih dahulu. Masing-masing gol Bhayangkara diciptakan oleh Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, T.M Ichsan, dan Herman Dzumafo.

Sedangkan gol balasan PS Tira dicetak oleh Mariano Berriex, dan Aleksandar Rakic. Tambahan tiga poin ini membuat tim besutan Simon Mcmenemy merangsek ke peringkat 8 klasemen sementara, dengan poin 9.

Selain pesta gol di kandang baru, selebrasi-selebrasi para pemain Bhayangkara usai cetak gol juga jadi pemandangan menarik laga tersebut. Tercatat, ada tiga selebrasi yang membuat penonton senyum-senyum melihatnya.

Baca Juga

1. Jajang Mulyana

Jajang Mulyana terlihat kesusahan dengan lapangan buruk.

Mantan pemain Pelita Jaya Purwakarta ini mencetak gol pada menit ke-52, yang membuat Bhayangkara unggul 2-1 pada saat itu. 

Usai cetak gol, Jajang melakukan aksi selebrasi ikoniknya yakni bergoyang di pojok lapangan, sambil memegang bendera corner.


2. T.M. Ichsan

T M Ichsan (Bhayangkara FC).

Setelah gol Jajang Mulyana, PS Tira mampu menyamakan kedudukan melalui Aleksandar Rakic menjadi 2-2.Usai disamakan, Bhayangkara tersengat dan terus tampil menenakan ke lini pertahanan PS Tira. 

Pada akhirnya mereka berhasil kembali unggul melalui gol yang diciptakan oelh TM Ichsan menit ke-73. Menariknya, usai cetak gol Ichsan menirukan gaya selebrasi seperti megabintang Real Madrid, Cristiano Ronalo dengan berlompat dan membuka tangannya.


3. Herman Dzumafo

Herman Dzumafo mengikuti latihan perdana bersama Bhayangkara FC.

Pesta gol Bhayangkara FC akhirnya ditutup oleh gol Herman Dzumafo Epandi pada menit ke-86. Usai cetak gol, pemain berusia 38 tahun ini langsung melakukan selebrasi unik yang akhir-akhir ini viral, yakni menirukan gestur dari film Black Panther, dengan tangan membentuk huruf X.

Herman DzumafoJajang MulyanaLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini