x

Sudah Dapat Lawan di Piala Indonesia, Alfredo Vera Pilih Fokus Lawan Arema FC Dulu

Sabtu, 5 Mei 2018 05:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Persebaya Surabaya bakal bertemu dengan PSBI Blitar pada partai perdana mereka di Piala Indonesia 2018 yang bakal kick off pada 8 Mei 2018. Hal ini diketahui ketika drawing yang dilakukan Kamis (03/05/18). 

Menanggapi akan bergulirnya kompetisi yang mempertemukan tim-tim dari berbagai kasta di Liga Indonesia ini, ternyata pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera memilih untuk fokus pada pertandingan Gojek liga 1 melawan Arema FC pada waktu dekat ini.

Baca Juga

1. Fokus Lawan Arema FC

Angel Alfredo Vera dalam jumpa pers.

"Itu kami pikirkan nanti, sekarang kita pikirkan dahulu pertandingan lawan Arema FC yang sudah dekat," ujarnya ketika ditemui awak media.

Memang saat ini pelatih asal Argentina ini tengah mencari formasi pemain yang pas untuk dapat menghadapi Arema FC pada Minggu (06/05/18) atau pada pekan ke-7.


2. Pertandingan Bergengsi

Bonek mengantre tike pertandingan Persebaya vs Arema FC.

Maklum pertandingan yang berlangsung pada akhir pekan nanti, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) memang syarat gengsin dan juga rivalitas tinggi antar kedua tim dan juga kedua suporter mereka. Bahkan loyalitas suporter kedua tim juga tak perlu diragukan lagi.

Nah jika Alfredo Vera mengaku lebih memilih untuk fokus pertandingan akhir pekan nanti, Manajer Persebaya Chairul Basalamah mengatakan sangat bersemangat dengan diadakannya Piala Indonesia 2018. Menurutnya dengan diadakannya kompetisi ini, tentunya membuat sepakbola tanah air semakin semarak.


3. Target di Liga 1

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Kemudian ketika disinggung target apa dari Persebaya Surabaya pada kompetisi Piala Indonesia 2018 nanti, Chairul Basalamah tetap pada target awal yakni tampil maksimal di liga 1. 

"Sebenarnya kami melihat ada banyak sisi positif dengan diselenggarakannya Piala Indonesia kali ini. Karena secara otomatis, para pemain mendapat jatah jam bermain jauh lebih banyak. Tapi, kami tetap masih dalam target awal untuk tim ini bisa maksimal di kompetisi kasta tertinggi," ucap Rully.

Persebaya SurabayaKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraArema FCLiga 1Chairul Basalamah

Berita Terkini