x

Jalani Debut, Wonderkid Persib Mengaku Sudah Tampil Maksimal

Jumat, 4 Mei 2018 22:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala

Pertandingan Persib Bandung menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (04/05/18), menjadi laga debut bagi Fulgensius Billy Paji Keraf pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional. 

Seusai pertandingan, gelandang Persib ini merasa bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bermain, walaupun hanya tampil sekitar 20 menit setelah masuk menggantikan Atep di menit 70. 

Baca Juga

1. Laga Debut

Fulgensius Billy Paji Keraf pemain Persib Bandung

"Ini pertandingan debut saya di Liga 1 setelah sebelumnya tidak masuk line up, kebetulan diberi kesempatan oleh pelatih coach Mario di pertandingan ini," kata pemain yang mengunakan nomor punggung 20 ini. 

Pada debutnya bersama tim Maung Bandung, Billy gagal membawa timnya meraih poin, setelah Madura United mampu mencetak dua gol melalui Fabiano Da Rosa Beltreme yang membuat Persib harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1. 


2. Sudah Tampil Maksimal

Fulgensius Billy Paji Keraf pemain Persib Bandung

Billy menuturkan, pada pertandingan tersebut sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Hanya saja, hasil akhir tidak seusai dengan harapan. 

"Walaupun hasilnya tidak memuasaskan, tapi secara tim sudah memberikan yang maksimal, kita sudah kerja keras. Tapi apa daya namanya sepak bola 90 menit, selanjutnya kita maksimalkan untuk pertandingan berikutnya," ucap Billy. 


3. Posisi Persib di Klasemen

Madura United vs Persib.

Kekalahan yang dialami skuat Maung Bandung ini, membuat posisi tim Persib untuk sementara berada di peringkat sembilan dengan mengoleksi delapan poin, dari enam laga yang sudah dilakoni.

Sedangkan tambahan tiga poin membuat tim berjuluk Sape Kerap mengumpulkan 13 poin dan saat ini untuk sementara berada di peringkat kedua. 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Billy KerafRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini