x

Madura United Diperkuat Deretan Mantan Pemain Persib, Deden Natshir Nomorduakan Persahabatan

Jumat, 4 Mei 2018 15:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Madura United, pada pertandingan tandang Liga 1 2018 pekan ketujuh yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, sore ini (04/05/18). 

Baca Juga

Pertandingan pekan ketujuh ini akan menjadi ajang reuni bagi Raphael Maitimo yang sebelumnya bermain untuk Persib. Selain Maitimo, ada Alfath Father yang merupakan jebolan Diklat Persib dan sempat bergabung dengan tim Maung Bandung. 


1. Deretan Mantan Persib di Kubu Madura United

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

Penjaga gawang Persib, Muhammad Nathsir, mengakui tim berjuluk Sapeh Kerab ini dihuni banyak mantan pemain Persib. Menurutnya, di luar lapangan mereka adalah teman dan sahabat, namun di dalam lapangan selama 90 menit hal itu akan dilupakan. 

Deden sapaan akrabnya Muhammad Natshir akan fokus menampilkan permainan terbaiknya bagi tim Maung Bandung, begitu pun bagi mantan pemain Persib yang akan memberikan yang terbaik untuk Sapeh Kerab. 


2. Berteman di Luar, Tapi Musuh di Lapangan

Raphael Maitimo, saat debut bersama Madura United

"Mereka teman baik di luar lapangan tapi di lapangan Deden tidak melihat itu, di lapangan Deden melihat semua pemain di lini depan belakang bahaya," kata penjaga gawang bernomor punggung 1 ini. 

Penjaga gawang yang mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016 ini menilai Madura United merupakan tim berkualitas. 


3. Persib Fokus Lawan Madura United

Para pemain Persib Bandung dan Borneo FC melakukan jabat tangan usai laga.

Sehingga pada pertandingan nanti, Deden akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar gawangnya tidak kebobolan dan tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih poin penuh.

"Semua klub di Indonesia merata, setip tim yang berhadapn dengan Persib Deden selalu mewaspadai, itu sangat diwaspadai," tegasnya. 

Persib BandungMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini