x

Persib Lawan Madura United, Ardi Idrus Siap Tampil Mati-matian

Jumat, 4 Mei 2018 12:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Persib Bandung

Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus, mengaku sudah mengetahui kekuatan Madura United yang akan menjadi lawan pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, sore ini (04/05/18). 

Baca Juga

Menurut Ardi, tim berjuluk Sapeh Kerab ini dihuni pemain yang berkualitas dan berpengalaman hampir di setiap lini. Sehingga pada laga nanti, ia akan berusaha semaksimal mungkin menampilkan permainan terbaiknya agar bisa mengamankan poin penuh. 


1. Tak Ingin Kecewakan Bobotoh

Ardi Idrus, pemain baru Persib Bandung yang lolos seleksi.

"Menurut saya kita ke sini kita tahu kekuatan Madura United tim bagus, tim kuat. Tentunya kita mudah-mudahan bisa dapat poin di sini dan bawa pulang poin untuk Bobotoh tiga poin maksimal itu harapan kami dan Bobotoh," kata Ardi. 

Pada pertandingan nanti, Bobotoh akan hadir langsung memberikan dukungan langsung kepada tim Maung Bandung. Sebagai pemain, Ardi tak ingin mengecewakan perjuangan Bobotoh yang sudah jauh-jauh datang ke Madura. 


2. Ardi Idrus Siap Berjuang untuk Persib

Para pemain Persib Bandung dan Borneo FC melakukan jabat tangan usai laga.

Sehingga, pada pertandingan pekan ketujuh ini, Ardi siap berjuang sepanjang laga untuk mengawal lini pertahanan Maung Bandung dan memberikan poin bagi Bobotoh.

"Kita ke sini mau mati-matian cari poin, karena itu harapan Bobotoh dan itu harapan Bobotoh pada kami, jadi kita akan mati-matian untuk kerja keras," ucap Ardi. 


3. Siap Hadapi Pemain Sayap Madura United

Situasi pertandingan Persib Bandung melawan Borneo FC.

Ardi menambahkan, tidak merasa takut menghadapi pemain sayap Madura United yang memiliki kecepatan. Karena, menjaga pemain lawan merupakan tugasnya, agar lini pertahanan Maung Bandung sulit ditembus lawan. 

"Kalau menurut saya masalah yang main di posisi tersebut (sayap) mau gak mau saya harus bisa hadapi," tegasnya. 

Persib BandungMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini