x

Lawan MU, Persib Bandung akan Didukung Langsung Viking Madura

Kamis, 3 Mei 2018 21:01 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Gerry Crisandy
Madura United vs Persib Bandung.

Persib Bandung akan bertandang ke markas Madura United hari Jumat (04/05/18) di lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-7 setelah laga sebelumnya melawan Persija Jakarta harus diundur.

Di laga esok, Viking Madura, salah satu basis suporter di sana siap mendukung Persib Bandung langsung berlaga di stadion. Bahkan pihak mereka telah melakukan izin langsung ke suporter tuan rumah.

Baca Juga

1. Sudah Koordinasi

Viking Madura

Wakil ketua Viking Madura, Adinda Putri Nur Permatasari menyebut jika dirinya sudah berkoordinasi dengan  wakil suporter tuan rumah untuk bergabung mendukung Persib Bandung langsung di stadion.

Ia juga menyebut jika akan ada lebih dari 500 Bobotoh yang akan membirukan Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura. 

“Untuk koordinasi dengan suporter tim tuan rumah semuanya baik dan lancar, karena hubungan kita dengan suporter tuan rumah juga sangat baik. Kita lebih aktif berkomunikasi dengan K-Conk Mania,” ujar Adinda, Rabu 2 Mei 2018, dilansir persib.co.id.


2. Ucapan Terimakasih

Viking Persib Club.

Selain sudah berkoordinasi, Adinda juga mengucapkan terimakasih. “Kami berterimakasih kepada Panpel dan suporter tim tuan rumah karena sejauh ini juga mempermudah komunikasi kita,” tambahnya.

Selain Viking Madura, sejumlah Bobotoh yang datang langsung dari Bandung, Jawa Barat, juga siap membirukan stadion. Diperkirakan akan ada ribuan Bobotoh yang akan mendatangi stadion.


3. Reuni Raphael Maitimo

PS TIRA vs Madura United (Raphael Maitimo).

Ini merupakan pertemuan pertama Maitimo dengan Persib pasca dirinya hijrah ke klub yang berjuluk Laskar Sapi Kerap itu. Maitimo bergabung dengan Madura United di awal musim 2018 lalusetelah sebelumnya setahun membela Maung Bandung selama musim 2017.

Maitimo yang pernah bermain bersama Persib, telah mengenal karakteristik kubu Maung Bandung. Anak-anak asuh Mario Gomez harus waspada, sebab ia bisa saja menjadi 'mata-mata' bagi Madura United.
 

Persib BandungRaphael MaitimoVikingViking Persib Club (VPC)Madura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini