x

Terkuak! Ini Alasan Ezechiel 'Tinggalkan' Persib Bandung

Rabu, 2 Mei 2018 01:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani memastikan Ezechiel N'Douassel membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya, karena mengalami cedera di bagian paha kanannya saat berlatih di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (30/04/18).

Baca Juga

1. Alami Cedera dan Diistirahatkan

Ezechiel N'Douassel membawa bola ke arah gawang Mitra Kukar.

Sehingga, pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini terpaksa diistirahatkan saat tim berjuluk Maung Bandung melakoni pertandingan tandang Liga 1 2018 menghadapi Madura FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (04/05/18).

"Eze kemarin ada cedera sedikit di bagian paha kanan, tadi dicoba masih ada merasakan nyeri di bagian pahanya," kata Rafi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (01/05/18).


2. Tidak Ikut untuk Penyembuhan Total

Ezechiel N'Douassel.

Rafi menambahkan, tim pelatih sengaja tidak memaksakan pemain asal Chad ini tampil menghadapi Madura, karena dikhawatirkan akan menambah parah cederanya dan memengaruhi penampilannya.

Pihaknya bersama fisioterapis sudah mempersiapkan program pemulihan bagi Ezechiel, sehinga diharapkan kondisinya bisa pulih dalam waktu dekat.

"Dari pada nanti kita paksakan hasilnya tidak optimal hingga akhirnya tidak diikutsertakan ke Madura. Setelah diskusi sama pelatih Eze di sini dapat program sendiri dengan fisioterapi," jelasnya.


3. Diharapkan Bisa Diturunkan vs Persipura

Ezechiel N'Douassel berhasil melewati salah satu pemain Sriwijaya FC.

Persib setelah menghadapi Madura, akan melakoni pertandingan kandang menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 12 Mei 2018. Diharapkan, pada laga tersebut Ezechiel sudah pulih dan bisa kembali tampil.

"Mudah-mudahan cepat pulih dan dia siap saat lawan Persipura," harap dokter tim yang turut mengantarkan Persib meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Persib BandungMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'Douassel

Berita Terkini