x

2 Bintang Asing Persib Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Begini Kondisinya

Selasa, 1 Mei 2018 16:41 WIB
Editor: Isman Fadil
Jonathan Bauman

Bobotoh dan warganet dihebohkan dengan sebuah foto yang menyebutkan jika dua legiun asing anyar Persib Bandung, yakni Jonathan Bauman dan Bojan Malisic mengalami kecelakaan lalu lintas di sekitaran Jalan Kiara Condong, Kota Bandung, Selasa (01/05/18).

Baca Juga

1. Pemain Persib Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Bojan Malisic mengalami pendarahan

Kabar ini disampaikan oleh akun Instagram @infobandungkota beberapa jam yang lalu."Ada laka lantas di depan SPBU Kiara Condong. Belum jelas seperti apa kronologisnya, tapi terlihat ada pemain Persib Bojan Malisic dan Jonathan Bauman," tulis akun instagram @infobandungkota.


2. Tidak Cedera

Logo Persib Bandung.

Menanggapi hal tersebut, banyak Bobotoh yang ramai-ramai menanyakan kondisi Malisic dan Bauman ke akun Instagram Persib Bandung, @persib_official. Menanggap hal itu, pengelola akun Persib pun memberikan jawaban bahwa Bojan Malisic dan Jonathan Bauman dalam kondisi sehat dan tidak mengalami cedera.

"Alhamdulillah tidak cedera, keduanya sehat. Hanya mobilnya saja yang kesenggol motor," jawab @persib_official yang disambut rasa syukur para bobotoh.


3. Kronologis Kejadian

Media officer tim Persib Bandung, Irfan Suryadiredja.

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja, membenarkan kecelakaan yang menimpa Malisic dan Bauman. Mobil yang ditumpangi dua pemain Persib disenggol sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan. Beruntung, baik Malisic, Bauman, dan pengendara sepeda motor tidak mengalami luka atau cedera yang serius.

"Mobil Bauman disenggol sepeda motor di daerah Kiaracondong. pengendara sepeda motor adalah motor perempuan. Di dalam mobil ada Bauman ada Bojan Malisic. Keadaan pemain tidak apa-apa dan mobil hanya tersenggol," kata Irfan dilansir dari Pikiran Rakyat.

"Ketika Bauman dan Bojan turun dari mobil, ada yang mengambil gambar. Pengemudi sepeda motor juga baik-baik saja," lanjutnya. 


4. Laga Selanjutnya

Situasi pertandingan Persib Bandung melawan Borneo FC.

Setelah tunda menghadapi Persija, Persib Bandung mengincar kemenangan tandang pertama ketika menantang Madura United, akhir pekan ini.

Laga antara pasukan Mario Gomez kontra Laskar Sape Kerap dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (05/04/18).

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bojan MalisicJonathan Bauman

Berita Terkini