x

Bertemu dengan Greg Nwokolo, Ini yang Disiapkan Victor Igbonefo

Selasa, 1 Mei 2018 16:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Victor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung.

Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo siap menjaga lini pertahanan tim berjuluk Maung Bandung saat menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (04/05/18).

Menurut Igbonefo, Madura dihuni pemain berkualitas dan berpengalaman, salah satunya Greg Nwokolo yang sempat satu tim dengannya seperti di Pelita Jaya dan Chiangrai United. 

Baca Juga

1. Profesional di Lapangan

Greg Nwokolo saat melawan Persija Jakarta.

Meski sempat bermain bersama dengan Greg, pada pertandingan nanti selama 90 menit, Igbonefo akan bersikap profesional dan sejenak melupakan persahabatannya. 

Selain itu, pemain naturalisasi ini tak akan membiarkan pemain yang berposisi sebagai striker tersebut menembus lini pertahanan tim Maung Bandung. 

"Ya kita pernah bareng dan bertemu di lapangan, tapi di lapangan kita profesional," ucap Igbonefo saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (01/05/18). 


2. Waspadai Tim Berkualitas

Para pemain Madura United selebrasi gol.

Selain Greg, skuat Maung Bandung pada laga nanti harus mewaspadai seluruh pemain tim berjuluk Sapeh Kerap itu. Apalagi, mereka akan bermain di kandang dengan dukungan penuh dari suporternya.

"Tim mereka sangat bagus, kita harus mewaspadai Greg, dia sangat bagus dan bahaya. Tapi kita harus waspadai mereka sebagai tim karena berkualitas," kata Igbonefo. 


3. Tujuan Utama

Selebrasi Mario Gomez usai Persib Bandung menang atas Borneo FC.

"Aku tidak punya pikir pemain (lawan), tapi bagaiman kita bermain, kita tidak pikir bagaimana tim lawan," tegasnya. 

Sebelum berangkat ke Madura, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez sudah mempersiapkan timnya dengan maksimal, agar pada pertandingan nanti tim kebanggaan Bobotoh ini bisa kembali ke Bandung dengan membawa poin penuh. 

"Kita punya persiapan sendiri, dan pemain tahu kita harus jalankan tugas dari pelatih agar bisa dapatkan (poin) di sana. Seperti semua pemain kita harus menang, itu tujuan kita," ungkap Igbonefo.

Persib BandungVictor IgbonefoGreg NwokoloMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini