x

Komentar Mengejutkan Pelatih Persib Terkait Mundurnya Herrie Setyawan

Selasa, 1 Mei 2018 10:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku tidak mengetahui alasan asistennya Herrie Setyawan mundur dari tim berjuluk Maung Bandung jelang pertandingan tandang menghadapi Madura United. 

Gomez menuturkan, Herrie sudah berbicara kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait statusnya di tim Persib, sehingga ia tidak bisa berkomentar banyak mengai status Jose sapaan akrabnya di skuat Maung Bandung.

Baca Juga

1. Tanggapan Mario Gomez

Herrie Setyawan usai laga Persib Bandung melawan Mitra Kukar.

"Saya tidak tahu, karena dia sudah berbicara dengan manajemen jadi kalian harus tanya kepada manajemen," kata pelatih asal Argentina ini. 

Pelatih berusia 61 tahun ini menambahkan, sosok Herrie di tim Maung Bandung cukup penting perannya, karena pengalamannya di tim kebanggaan Bobotoh cukup banyak.


2. Program Kerja Tim Tetap Jalan

Mario Gomez

Meski begitu, Gomez tidak memiliki rencana untuk menambahan asisten pelatih setelah Herrie melepaskan jabatannya dan fokus bekerja sebagai pegawai negri sipil (PNS) di Dinas Pendapatan Daerah (Dispeda) Kota Bandung.

"Bagi kami, dalam sepakbola kami harus terus melanjutkan kerja yang sudah dimulai. Saya tidak tahu apa masalahnya karena untuk kasus ini kalian harus tanya pada manajemen seperti yang sudah saya katakan tadi," ucapnya. 


3. Tak Masalah Ditinggal Jose

Skuat Persib Bandung

Gomez berharap, mundurnya Jose dari tim Maung Bandung tidak mempengaruni kondisi pemain, karena kompetisi Liga 1 2018 masih panjang dan baru memasuki pekan keenam.

"Tapi it's oke kita harus terus berjalan karena itu lebih penting. Di sini yang penting adalah pemain. Mungkin untuk asisten, pelatih, oke (penting) tapi yang lebih penting adalah pemain," jelasnya. 

Persib BandungLiga IndonesiaHerrie SetiawanRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini