x

Djanur Bicara soal Persela Lamongan dan Eks Persib Bandung

Minggu, 29 April 2018 08:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

PSMS Medan melalui pelatihnya Djadjang Nurjaman berambisi bakal meraih poin penuh, meskipun bermain di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur.

Keinginannya ini didasari dari serangkaian pertandingan tandang sebelumnya, di mana skuatnya dalam pertandingan tandang selalu gagal untuk mengamankan poin penuh. Terlebih lagi ketika mereka dibantai PSIS Semarang pada pekan keempat kemarin dengan skor 1-4.

Baca Juga

1. Harus Curi Poin

Selebrasi PSMS Medan di Stadion Teladan

"Pada pekan keenam besok kami sudah siap menghadapi Persela Lamongan, misi kami harus membawa poin syukur-syukur dapat mengemas 3 poin tapi poin satu harus kami perjuangkan," ujarnya.

Ya, ucapan Djanur tersebut memang realistis. Berkaca pada permainan Persela Lamongan sebelumnya, laskar joko tingkir ini mampu bermain apik dengan berhasil menahan juara bertahan musim lalu Bhayangkara FC dengan skor 1-1.


2. Eks Persib Bandung

Shohei Matsunaga mantan pemain Persib Bandung.

Selain itu di bawah asuhan Aji Santoso, Persela Lamongan menjelma menjadi salah satu tim asal Jawa Timur yang memiliki kualitas baik.

"Salah satu pemain yang saya waspadai seperti Matsunaga itu, dia bisa jadi merepotkan kita pada pertandingan nanti," lanjutnya. 


3. Naik Peringkat Klasemen

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman dan bek M. Roby

Maka dari itu untuk dapat mengamankan misi tiga poin Djanur menginstruksikan pemain-pemainnya untuk kerja keras, saat bertandang ke Stadion Surajaya Lamongan.

Djanur juga belum terlalu khawatir mengenai timnya, hal ini lantaran dari grafik klasemen masih banyak tim-tim lain yang dengan cepat langsung berubah. 

"Jika kelihat dari klasemen sampai pekan keenam ini, saya kira PSMS untuk dapat naik sangat memungkinkan. Karena beberapa tim yang lain juga begitu, pergerakan di klasemen masih sangat labil," ungkapnya.

Sementara itu pemain PSMS Medan M Roby mengaku optimis dengan target poin penuh yang sudah diinstruksikan pelatih. 

"Asalkan kita bermain sesuai dengan arahan pelatih saya kira tarhet tersebut dapat dengan mudah terpenuhi," tutupnya.

Djajang NurdjamanPersela LamonganPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1M.Roby

Berita Terkini