x

Juventus dan Real Madrid Menang, Ini Klasemen Sementara 5 Liga Top Eropa

Minggu, 29 April 2018 06:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Hasil Liga Elite Eropa.

Terhitung sejak Sabtu (28/04/18) malam hingga Minggu (29/04/18) dini hari terdapat beberapa laga di lima liga elite Eropa. Dari beberapa laga tersebut, terdapat pertandingan yang berjalan dengan seru dan menarik, namun terdapat juga laga yang berjalan membosankan.


1. Laga Liga Primer Inggris

Mohamed Salah mendapat kepungan dari pemain Stoke City.

Seperti saat Liverpool menjamu Stoke City, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-36. Bermain di depan pendukungnya sendiri, skuat Jurgen Klopp justru bermain imbang tanpa gol.

Di sisi lain, Chelsea berhasil menjaga asa mereka untuk masuk ke empat besar pasca mengalahkan tuan rumah, Swansea City. Gol tunggal Cesc Fabregas membuat skuat Antonio Conte meraih tiga poin penting dari Liberty Stadium.


2. Laga La Liga Spanyol

Real Madrid vs Leganes

Sementara dari Tanah Spanyol, Real Madrid berhasil mengandaskan tamunya, Leganes, dengan skor tipis 2-1. Tak mengejutkan, memang, mengingat banyak pemain bintangnya yang diistirahatkan seperti Cristiano Ronaldo, Keylor Navas, Marcelo, Luka Modric, hingga Toni Kroos.


3. Derby d'Italia

Gonzalo Higuain.

Pertandingan sengit terjadi di Tanah Italia. Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, laga bertajuk Derby d’Italia tersaji saat Inter Milan menjamu Juventus. Lima gol pun tercipta di laga tersebut, dengan dua di antaranya merupakan gol bunuh diri.

alannya pertandingan pun berlangsung sangat sengit. Jual beli serangan terjadi di sepanjang 2x45 menit waktu pertandingan. Juventus sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Douglas Costa di menit ke-13.

Namun Inter Milan sempat membalikkan keadaan di babak kedua, lewat gol yang dicetak oleh Mauro Icardi pada menit ke-52, dan gol bunuh diri Andrea Barzagli pada menit ke-65.

Beruntung, Dewi Fortuna masih berada di pihak Si Nyonya Tua pasca Skriniar mencetak gol bunuh diri di menit 87 dan Higuan mencetak gol kemenangan di pada menit ke-89.

Skor Inter Milan vs Juventus.

4. Klasemen Sementara di 5 Liga Top Eropa

Liga Elite Eropa.

Selain laga-laga di atas, terdapat pula beberapa laga yang terjadi di Bundesliga Jerman dan Ligue 1 Prancis. Seperti saat Bayern Munchen berhasil mengandaskan Eintracht Frankfurt dengan skor 4-1, serta AS Monaco yang bermain imbang tanpa gol oleh Amiens SC.

Berikut klasemen sementara di lima liga top Eropa.

Liga Primer Inggris

Klasemen Sementara Liga Primer Inggris.

La Liga Spanyol

Klasemen Sementara La Liga Spanyol.

Serie A Italia 

Klasemen Sementara Serie A Italia.

Bundesliga Jerman

Klasemen Sementara Bundesliga Jerman

Ligue 1 Prancis

Klasemen Sementara Ligue 1 Prancis.
Real MadridLiverpoolLaLiga SpanyolSerie A ItaliaBundesliga JermanInter MilanJuventusLigue 1 PrancisLiga Primer InggrisLiga InggrisLiga ItaliaLiga SpanyolBola InternasionalLiga PrancisLiga Jerman

Berita Terkini