x

Bobotoh Datang ke Madura, Pemain Persib Semakin Termotivasi

Jumat, 4 Mei 2018 14:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Bobotoh saat menyanyikan lagu yel yel Persib Bandung.

Persib Bandung akan mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, sore ini (04/05/18).

Menurut gelandang Persib, Dedi Kusnandar, kehadiran Bobotoh pada pertandingan nanti sangat penting bagi tim. Karena pemain akan mendapatkan dukungan langsung dan membuat motivasi bermain semakin berlipat. 

Baca Juga

1. Kehadiran Bobotoh Memotivasi

Dedi Kusnandar, pemain Persib.

Persib sendiri pada pertandingan ini menargetkan kemenangan, sehingga diharapkan dengan kehadiran pemain ke-12 ini membuat target tersebut bisa terealisasi. 

"Pastinya berharap, karena dukungan Bobotoh sangat penting, main di mana pun kalau ada Bobotoh, motivasi berlipat lah. Terlebih untuk main," kata pemain yang akrab disapa Dado ini. 


2. Berbagai Moda Transformasi Digunakan Bobotoh

Situasi pertandingan Persib Bandung melawan Borneo FC.

Bobotoh berangkat menuju Madura secara bertahap, selain berombongan menggunakan bus dan kendaraan pribadi, tak sedikit yang berangkat menggunakan kereta api menuju Surabaya dan dilanjutkan perjalanan ke Madura. 

Pendukung tim Maung Bandung ini tak hanya datang dari Kota Bandung dan wilayah Jawa Bara saja, namun mereka juga datang dari wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur bahkan dari Lampung.


3. Siap Tanding

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar

Menjelang pertandingan pekan ketujuh ini Dedi mengaku kondisinya dalam keadaan bugar dan siap untuk menampilkan permainan terbaiknya, agar tim Maung bisa mengamankan kemenangan. 

"Alhamdulillah sudah baik dan siap 100 persen," tegas pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini.

Persib BandungBobotohMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini