x

Bertandang ke Madura, Persib Siap Kirim Tim 'Avengers'

Jumat, 4 Mei 2018 14:29 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
The Avengers.

Persib Bandung akan menjalani pekan keenam setelah pertandingan antara Persija Jakarta ditunda. Kali ini, tim asuhan Mario Gomez tersebut akan bertandang ke markas Madura United.

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Jumat (04/05/18) pukul 15.30 WIB. Persib pun sangat percaya diri menyambut pertandingan tandangnya pada sore nanti.

Baca Juga

1. Absen Satu Pekan

Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Seperti yang diketahui, Persib tidak menjalani satu laga pun pada pekan kemarin. Hal itu dikarenakan ditundanya pertandingan panas dengan rival abadi mereka, Persija, pada pekan keenam.

Setelah libur satu pekan, Persib pun sangat semangat dan percaya diri untuk kembali menjalani pertandingan Liga 1 musim 2018. Itu terlihat dalam unggahannya di akun resmi sosial media Persib.


2. "Tim Avenger"

Selebrasi Mario Gomez usai Persib Bandung menang atas Borneo FC.

Menjelang pertandingan kontra Madura United, Persib melemparkan perang urat saraf. Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut mengunggah psywar tersebut ke dalam akun sosial medianya.

Klub yang dijuluki Maung Bandung tersebut mengunggah foto para pemain Persib dengan tema Avengers. Pemain-pemain bintang dan pelatih Mario Gomez pun masuk dalam poster film yang diproduksi Marvel ini. Di antaranya ada Mario Gomez yang menjadi Iron Man, Bojan Malisic menjadi Captain America, dan Henhen Herdiana yang menjadi Thor. 

Persib pun tak lupa mengganti kata Avengers dengan kata ‘Awayngers’. Kata-kata tersebut pun sengaja ditunjukan untuk laga away menghadapi Madura United di Stadion Pamekasan.


3. Lanjutkan Tren Postif

Ezechiel N'Douassel membawa bola ke arah gawang Borneo FC,

Persib memiliki ambisi untuk melanjutkan tren positifnya setelah tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga 1. Dalam tiga laga itu, Persib mampu mengamas dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Jika Persib mampu mencuri poin penuh di kandang Madura United, maka mereka pun akan beranjak ke papan atas klasemen sementara Liga 1.

Persib BandungMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini